Lihat ke Halaman Asli

annissa arif

mahasiswa upn veteran jakarta

Patribera UPN Veteran Jakarta 2024

Diperbarui: 17 Agustus 2024   21:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penampilan dari ananta rispo (dokpri)

Tahun ini UPN "Veteran" Jakarta mengadakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau bisa disebut dengan istilah PKKMB yang dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2024 yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Acara ini dibuat untuk membantu mahasiswa baru agar dapat beradaptasi dengan kehidupan kampus, mengenal lebih dalam tentang lingkungan, dan membentuk hubungan sosial antar teman seangkatan dan dosen.

Acara Patribera ini  mempunyai maskot bernama Lumi.  "Lumi sebagai burung merak" adalah ungkapam yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang mempunyai  penampilan yang  menarik dan cantik, mirip dengan burung merak yang terkenal dengan bulu- bulunya yang indah dan berwarna-warni. Dalam pernyataan ini, "lumi" memiliki arti bercahaya atau bersinar, sehingga membuat ungkapan tersebut menekankan keindahan dan daya tarik visual seseorang yang sangat mencolok.

Semangat para  mahasiswa baru semakin meriahkan acara PKKMB UPN "Veteran" Jakarta.Dengan banyak nya narasumber yang di undang dan hadir untuk memberikan materi yang sangat inspiratif,komunikatif dan tentunya juga dapat memberikan wawasan kepada mahasiswa baru.

penampilan dari hivi (dokpri)

Tidak selesai disitu saja,Acara patribera kali ini  juga menghadirkan guest star yaitu komika Ananta Rispo dan HIVI. Acara Patribera kali ini sangat ramai dan berjalan lancar karena atas usaha para panitia sudah berusaha menyusun acara ini dengan sangat rapih dan juga matang agar  semua mahasiswa baru ikut serta dalam  meramaikan acara PKKMB UPN “Veteran” Jakarta Patribera 2024, Ceritera Kita Untuk Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline