Lihat ke Halaman Asli

Who Is Annish?

Diperbarui: 28 Mei 2016   19:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Manusia diciptakan didunia untuk mengetahui apa itu makna dari kehidupan. Suatu hari di suatu kota di Indonesia tepatnya Kota Sangatta, pada 14 Maret 1995 lahirlah sesosok gadis yang diberi nama Annish Shelfia Fahryandinitha. Anak dari Barakka Sarwih dan Fahriany ini merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara. Gadis tersebut tumbuh sebagai anak yang gemar bergaul dan dari kecil ia sangat menyukai petualangan sehingga tak heran apabila ia banyak pengalaman diluar sana.

Ia menempuh bangku sekolah dari TK, SD, SMP di salah satu sekolah swasta di Kota Sangatta yaitu YPPSB, dan melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Sangatta Utara atau yang kerap diucap dengan SMANSATARA. Hingga pada tahun 2013 ia lulus SMA dan berniat untuk melanjutkan pendidikannya lebih tinggi.

Sewaktu ketika ia agak binggung apakah menginginkan berkuliah di dalam Pulau Kalimantan atau keluar pulau yang tepatnya di Jogja. Dan setelah melewati pemikiran yang tepat, ia berhasil menentukan untuk melanjutkan kuliah di Kota Samarinda Universitas Mulawarman dan mendaftarkan diri melalui jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan berhasil lulus seleksi dengan prograam studi pilihan pertamanya yaitu ILMU KOMUNIKASI.

Tak terlepas dari itu ia merupakan anak yang multitalent, dari kecil ia sering sering sekali terjun diberbagai hal terutama berbau dengan seni. Anak gadis yang biasa dikenal dengan sikap yang baik, ramah, suka bergaul, dan super duper ribut ini memang membuat kangen orang sekitarnya apabila lama tak jumpa. Dari canda, tawa, dan apapun yang ia lakukan selalu dapat membuat orang sekitarnya tertawa. Ia juga selalu menjadi sumber pembawa berita, selalu saja ada aja berita-berita yang ia bawa mengenai sekelilingnya.

Sejak kecil ia sudah terjun memainkan berbagai macam alam musik, seperti piano, keyboard, recorder, rebana, dan alat musik lainnya. Hanya saja ia tak bagus apabila bernyanyi padahal ayahnya adalah orang yang pandai bernyanyi. Sewaktu ketika ia pernah ingin meminta untuk diles kan vokal oleh ayahnya, namun ayahnya menyuruh ia latihan bernyanyi bersama wanita-wanita dielekton milik temannya. Haha

Tak hanya itu, hobbynya menggambar juga membuat ia sering menghias kamarnya, apalagi dengan kegemarannya yang membeli berbagai macam accsessories, dan membuat berbagai pernak-pernik. Ia juga ahli dibidang kesehatan, karena dahulu sewaktu SMP ia pernah mengikuti ekstrakulikuler PMR (Palang Merah Remaja).

Bisa dibilang cewek jadi-jadian, karena perempuan identik dengan mainan barbie, pakaian rok, kalem, dll. HHHHmmmm ya, ia juga punya banyak koleksi Barbie dan boneka-boneka lucu lainnya. Namun ia adalah gadis perkasa dimana pada masa kecil ia kebanyakan bermain dengan laki-laki diseputaran rumahnya pada masa kecil, sehingga kemacoannya sebagai perempuan dapat terlihat sejak dini, dari main bola, menendang dengan kaki kiri maupun kaki kanan, mengocek, memahami peraturan-peraturan dalam bolapun ia pahami.

Main gebok, cina boy, kasti maupun rondes ia kuasai, apalagi volly. Ia sering mengikuti perlombaan volly, futsal, dan olahraga lainnya kecuali berenang. Karena ia tidak bisa berenang, sejak dini ia diajarkan namun tetap saja ia tidak ahli dalam hal tersebut.

Drama? Ekspresif? Emosional? Karakteristik? hmmmm yapsss.. itulah Annish

Ia pandai dalam hal memainkan peran, namun dalam hal tertentu ya, bukan berarti bermuka dua loh.

Ia memainkan peran hanya di panggung hiburan dan panggung drama.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline