Lihat ke Halaman Asli

Mengenal Sejarah Perkembangan Periklanan dan Media di Indonesia

Diperbarui: 7 Juli 2024   23:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama : An-Nisa Shafa Diesty

NIM : 23010400171

Mata Kuliah : Pengantar Advertising

Dosen Pengampu : Jamiati KN, S.I., M.Ikom

Sejarah & Perkembangan Dunia Periklanan : Mengenal Sejarah Perkembangan Periklanan Dan Media Di Indonesia

Sebelum mengenal tentang sejarah periklanan dan bagaimana berkembang nya sejarah periklanan di Indonesia, mari sama sama kita mengenal dulu tentang media, apa itu media? Dan bagaimana sejarah media iklan ?.  

Definisi Media : Penjelasan secara umumnya media itu segala sesuatu yang  dapat digunakan untuk menyalurkan pesan dan dapat juga  merangsang pikiran, perasaan, perhatian, dan kemauan  sehingga dapat mendorong terjadinya proses belajar pada diri.

Namun menurut beberapa ahli seperti Romiszowski media adalah pembawa pesan yang  berasal dari suatu sumber pesan (yang dapat berupa orang atau  benda) kepada penerima pesan.

 1. TUJUAN PSIKOMOTOR

Tujuan ini Memberikan gambaran untuk meningkatkan  ketrampilan.

2. TUJUAN KOGNITIF

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline