Lihat ke Halaman Asli

Annisa Mardatilla

Anak Nelayan, dengan Segudang Mimpi dan Angan

Melaksanakan Inauguration, Organizer UKM Parlance English UNU NTB Resmi Dilantik

Diperbarui: 8 Desember 2021   14:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pri

Mataram (8/12/2021), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Parlance English (Parcel) UNU NTB (Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat) melaksanakan Inauguration (Pelantikan) untuk Organizer (Pengurus) periode 2021-2022. 

Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 8 Desember 2021 yang bertempat di Auditorium UNU NTB. 

Acara tersebut turut mengundang Ibu Dr. Baiq Mulianah, M.Pd.I. Selaku Rektor UNU NTB dan menghadirkan Dr. Irfan Suria Diarta, S.HI., M.H. Selaku Wakil Rektor 3 UNU NTB. 

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Mahasiswa UNU NTB, Saudara Jalaludin, para perwakilan dari masing-masing UKM yang ada di UNU NTB, dan turut hadir juga teman-teman ESC (English Study Club) dari UIN Mataram, serta diramaikan oleh para member Parcel. 

Mr. Sirojudin, Selaku salah satu Pembina Parcel UNU NTB, menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam masa ini, dalam waktu ini, Pengurus Parcel harus aktif dalam kepengurusan, karena periode selanjutnya akan ditentukan oleh progres dari kepengurusan saat ini ( yang akan dilantik ).

Inauguration berlangsung dengan khidmat dipimpin oleh Dr. Irfan Suriadiarta, S.HI., M.H. , Para Organizer Parcel UNU NTB mengucap sumpah jabatan dan dilantik sebagai Organizer periode 2021-2022, dengan Mr. Sugianto Sebagai Presiden, yang telah menjabat selama 2 periode dengan tahun ini. 

Dalam sambutan perdananya stelah dilantik, Mr. Sugianto, menyampaikan bahwa dalam masa kepengurusan ini, semoga semua organizer bisa kompak dan solid serta aktif dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus. 

Dr. Irfan Suria Diarta, S.HI., M.H. dalam arahan dan Sambutannya, menyampaikan kepada para Organizer yang baru dilantik agar bisa mandiri dan saling mensupport satu sama lain. 

"Tanda dari komitmen dalam Organisasi adalah berani bergerak sendiri(mandiri), tanpa memikirkan ada tidaknya orang yg mensupport. Laksanakan secara mandiri, berani berkorban." Tegas Beliau. 

"Sebagai Mahasiswa, harus berani dan bisa untuk menjalin relasi dan komunikasi dengan kampus-kampus di luar guna mempererat persaudaraan dan menjalin kerjasama dalam berkegiatan. " Sambung Beliau. 

Ditutup dengan doa bersama, acara tersebut berakhir dengan sakral dan khidmat. Salam Parlance English

Parcel UNU NTB, Let's Start With Love❤

UNU NTB, Kampus Peradaban Bangsa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline