Lihat ke Halaman Asli

Annisa F Rangkuti

TERVERIFIKASI

🧕

Undangan Kopdar Medan Bersama Fera-Lingga

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Setahun sudah saya tak bertemu kompasianerLingga, sejak kopdar pertama kompasianer yang diadakan September tahun lalu. Itupun mengenalnya hanya sepintas. Ia bahkan tak sempat duduk, hanya bersalaman dengan saya, Meliana Indie, dan Kali Siregar yang waktu itu meramaikan acara kopdar yang sepi peminat. Hahahah... Lalu ia melanjutkan perjalanan untuk suatu urusan yang ternyata sangat mulia. Ah, memang tak salah bila kompasianer Fera Nuraini memilihnya sebagai pujaan hati. Hehehe...

Lebaran tahun ini mungkin jadi awal yang berkesan bagi Fera-Lingga. Tampaknya mereka berdua tak main-main dengan pesan-pesan cinta yang tertuang dalam tulisan-tulisan mereka sebelum ini. Mulanya Lingga yang sowan ke kampung halaman Fera di Ponorogo sepulangnya Fera dari Hongkong. Berdua mereka lalu melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Niat mulia ingin bersilaturrahim dengan para kompasianer Jakarta pun terlaksana sudah dengan digelarnya kopdar di PGC.

Tak lama di Jakarta, duet kompasianer ini melanjutkan perjalanan ke Medan. Tapi tak langsung mengajak kopdar, Fera mengirim pesan kalau harus bersilaturrahim dulu dengan keluarga Lingga di kampung halamannya, Dairi. Rencananya hari Jum'at besok keinginannya untuk bertatap muka dengan kompasianer Medan diadakan. Setelah berkomunikasi via telepon dengan mereka berdua, kami pun sepakat untuk mengundang kompasianer Medan dan sekitarnya untuk hadir di acara kopdar yang insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal                       : Jum'at/23 September 2011

Pukul                                         : 19.00 WIB

Tempat                                     : Warung Ijo, Jl. Dr. Mansyur Medan

Bagi kompasianer Medan yang dapat hadir, silahkan mendaftar di kolom komentar. Sementara ini baru saya (semoga tidak ada halangan) dan kompasianer Julia Nurrachmiana yang menyatakan kesediaan. Buat kompasianer Medan lainnya, ramaikan acara kopdar ini, yuk! Jarang-jarang loh ada kopdar. Hehehe...

Salam Kopdar Kompasiana!

***

Mohon maaf kepada teman-teman semua…terutama yang sudah menjadwalkan diri akan hadir pada acara kopdar ini…

kopdar bersama Fera-Lingga yang sedianya terjadwal seperti yang tercantum di atas DIBATALKAN karena sesuatu & lain hal…Sebelumnya teman-teman yang memiliki nomor kontak sudah saya hubungi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline