Lihat ke Halaman Asli

KBMK 2022 Tahun Ini Diselenggarakan di UISI

Diperbarui: 1 Januari 2023   22:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KBMK 2022 Tahun Ini Diselenggarakan di UISI

       tahun 2022 kali ini ajang kompetisi mahasiswa nasional bidang ilmu bisnis, manajemen, dan keuangan (KBMK) diselenggaran di universitas internasional semen indonesia (UISI). dilaksanakan secara luring dengan rangkaian kegiatan terdiri dari sosialisasi KBMK 2022 atau pengumuman pelaksanaan KBMK 2022, final lomba dengan 5 kategori yaitu Kompetisi Bidang Perencanaan Bisnis, Bidang Riset Investasi, Bidang Keuangan Audit Investigatif, Bidang Komersialisasi Riset dan Teknologi Tepat Guna, dan Bidang Penulisan Karya Tulis Ilmiah. 

Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen dan Keuangan merupakan kompetisi yang tidak hanya mengevaluasi kemampuan akademik dan nalar mahasiswa dalam bidang ilmu, tetapi juga merupakan sebuah upaya untuk mendekatkan kemitraan antara akademisi, dunia usaha dan pemerintah.

Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) dan Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) sebagai Tuan Rumah menyelenggarakan penganugerahan Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen, dan Keuangan (KBMK) Tahun 2022 .  

Rektor UISI Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko pada pengumuman pembukaan KBMK 2022 mengungkapkan bahwa adanya tuntutan kita di dalam menghasilkan lulusan yang tidak lagi kita harus melihat bahwa perlunya ada wadah-wadah untuk anak-anak bisa menimba pengetahuan di luar kekakuan jadwal di dalam kelas saat itu kira-kira 10 tahun yang lalu ada keinginan yang kuat untuk menghargai program-program di luar kelas untuk bisa dikonversikan. 

" Pada tahun ini uisi di percaya oleh puspresnas pusat penyelenggaraan kbmk 2022 di uisi yaitu kampus yang di harapkannya nanti bisa menjadi kampus sekaligus tempat museum industri semen." ujar Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko selaku rektor UISI.

seremonial penganugerahan penghargaan secara simbolis dan Penutupan KBMK 2022 tahun ini universitas iternasional semen indonesia (UISI) menyelenggarakan di Ballroom Hotel Horizon gresik, di isi dengan beberapa penampilan dari mahasiswa-mahasiswi UISI yaitu penampilan drama kolosan dan violin. di siarkan secara langsung melalu youtube universitas iternasional semen indonesia - UISI.
 

UISI yang dipimpin oleh Rektor UISI, Prof..Dr.Ing. Herman Sasongko menerima sertifikat penghargaan selaku Host dalam ajang Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen, dan Keuangan (KBMK) tahun 2022 dari Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang diberikan oleh Plt. Pusat Prestasi Nasional dan Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Asep Sukmayadi,S.IP., M.SI.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline