Lihat ke Halaman Asli

Acara Penutupan KKN IT 009 di Balai Kalurahan Dadapayu

Diperbarui: 20 Februari 2021   16:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

oleh Kelompok 009 KKN IT UMY (Dokpri)

Sabtu (13/02) - Mahasiswa KKN IT 009 Universitas Muhamadiyah Yogyakarta 2021 dibawah bimbingan Bapak Sigit Widido S.Kom., M.Kom mengadakan acara penutupan program KKN pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2021 yang bertempat di balai Kalurahan Dadapayu yang dihadiri oleh Kepala Desa Dadapayu, Kepala Dusun Kauman , Kepala BUMDes Mahanani , Kepala PKK dan anggota PKK serta satu orang perwakilan masyarakat.

Acara di mulai pada pukul 13.30 WIB, Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an , Sambutan Dosen Pembimbing Lapangan, Sambutan Kepala Desa Dadapayu, Sambutan Ketua Kelompok, Penyerahan Cendra Mata, dan ditutup dengan do'a. Cendra mata diberikan kepada Kepala Desa, Kepala Dusun, Kepala BUMDes Mahanani, Kepala PKK dan orang tua asuh kelompok 009.

"Selama kurang lebih satu bulan adik-adik telah mengadakan KKN di desa Dadapayu ini banyak sekali hikmah maupun pelajaran yang dapat kami ambil dari kedatangan adik-adik sekalian di desa ini. Dan yang paling berkesan bagi saya selaku kepala desa adalah bantuan adik-adik dalam pemberdayaan Bumdes. Kami tidak bisa membalas kebaikan adik-adik sekalian kecuali ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya. Dan untuk kepedannya semoga adik-adik menjadi orang yang sukses serta bermanfaat untuk bangsa dan Negara.

"Sebagai kepala desa saya juga mewakili seluruh masyarakat untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila sebagai tuan rumah kami dianggap kurang pantas, kurang memuaskan dalam menyambut adik-adik selama berada di desa ini." Ujar Jumadi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline