KLIK BCA - Seharian (1 november) berasa uring uringan sebab transaksi menggunakan KLIK BCA isinya pending melulu. Nggak buat transfer ke sesama rekening BCA atau ke yang beda bank, menerima transferan juga pending. Ada apa dengan BCA? Biasanya baik baik saja.
Berikut tampilannya:
[caption id="attachment_214235" align="aligncenter" width="470" caption="Semua Pending baik mentransfer / mendapatkan transferan"][/caption] Telepon HALO BCA...
Akhirnya saya menelepon halo BCA. Sudah menyampaikan keluhan, pihak CS yang membantu hallo BCA sekedar memberikan informasi kalau transfer keluar bank memang butuh waktu 2 -3 hari. Wah kalau itu juga tau, hanya saja, mengapa yang transfer sesama juga pending. Apa yang sedang terjadi sama klik BCA? mengapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya? Atau barangkali hanya terjadi pada akun BCA Internet Banking saya aja?
Kalaupun misal ada perbaikan sistem atau apapun, saran kami, dari pihak klik bca bisa kirim email pemberitahuan sebelumnya. sehingga nasabah pun bisa lebih siap dalam mempergunakan jasa internet banking alternatif sementara waktu sampai klik bca normal kembali. Saling menghargai dari nasabah dengan bank kami pikir meruapakan hubungan relathionship bagus demi kesuksesan perusahaan itu sendiri di masa mendatang.
Kejadian ini jelas memberikan rasa kurang nyaman kepada saya selaku nasabah, bisa jadi apa bila memang terjadi secara menyeluruh, temen temen lain yang menggunakan klik bca. Aktivitas-aktivitas transaksi jadi terganggu. So, kami berharap pihak yang terkait bisa memperhatikan keluhan kami.
Terima Kasih
Update..
PAGI 2 NOVEMBER. Dananya udah sent dan transferan udah masuk.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H