Lihat ke Halaman Asli

Dalvin Steven

Positif Realistis

Liverpool Siap Hadapi West Bromwich Albion di Anfield

Diperbarui: 22 Oktober 2016   11:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Liverpool menghadapi West bromwich Albion. (Sumber:http://i1.birminghammail.co.uk/sport/football/football-news/article1293534.ece/ALTERNATES/s615/Liverpool-v-West-Brom.jpg)

Liga Inggris memasuki Pekan ke-9 malam nanti. Banyak laga-laga big match yang akan tersaji di matchday ke-9. Antara lain laga Chelsea versus Manchester United yang merupakan laga yang cukup ditunggu penggemar Liga Inggris. Laga si Biru menghadapi Setan merah akan tersaji esok malam (hari Minggu malam, waktu Indonesia). Namun, untuk malam nanti (hari Sabtu malam, waktu Indonesia) tidak kalah serunya adalah laga antara Liverpool menghadapi West Bromwich Albion. Laga ini akan tersaji di Anfield stadium, markas besar The Reds. Di Indonesia, laga ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta.

Laga ini patut ditunggu serta disaksikan bagi para fans kedua tim karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk memenuhi target mereka. Liverpool, memiliki target untuk merangsek ke posisi lebih baik, daripada saat ini. Jordan Henderson dan kawan-kawan saat ini bertengger di posisi ke-4 dengan 17 poin dari 8 pertandingan. Liverpool berambisi merebut posisi 3 besar dalam kelasmen sementara Liga Inggris. Anak asuh Juergen Klopp juga sedang dalam kondisi yang sangat baik dan superior, karena mereka tidak terkalahkan dari 7 pertandingan diseluruh kompetisi. Yang teranyar, mereka berhasil menahan imbang Setan Merah di Anfield, yang nota bene merupakan tim yang ditakuti di Liga Inggris karena dihuni pemain topp serta peracik strategi yang handal.

Sedangkan bagi The Magpies, laga ini tentu sangat penting bagi mereka untuk mendulang poin lagi dalam mengarungi Liga Inggris musim ini, untuk meraih posisi papan tengah di kelasmen sementara. Walau laga pada malam nanti tentu tidak mudah dan pastinya berat bagi West Brom karena harus berurusan dengan salah satu tim elit yang performanya sedang menanjak, namun peluang untuk merebut poin tetap ada bagi The Magpies. Saat ini mereka menempati posisi ke-12 kelasmen sementara liga, dengan 10 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani. Terakhir, pekan lalu West Brom meraih hasil imbang kala menghadapi Tottenham Hotspurs di kandang mereka sendiri. hasil yang cukup baik bagi West Brom.

Countinho, Firmino, Sadio Mane, serta Daniel Sturridge kembali siap untuk menggempur lawan mereka yang akan mereka hadapi, yaitu West bromwich untuk laga pada malam nanti. Mereka ber-4 yang sedang haus akan gol siap merusak gawang The Magpies malam nanti. Sedangkan, bagi anak asuh Tony Pulis, mereka harus siap menahan gempuran dari para pemain Liverpool.

Peluang besar untuk meraih kemenangan masih ada ditangan para pemain Liverpool, namun, The magpies tetap memiliki peluang untuk merusak performa Liverpool yang sedang baik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline