Lihat ke Halaman Asli

Anita safitri

Menulis adalah sebuah teraphi positif untuk setiap luka

Balkon Gagah Mendadak Cantik

Diperbarui: 26 September 2020   20:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi 

Rumah merupakan hunian yang memilik fungsi sebagai tempat kembali. Setelah aktivitas seharian di luar maka rumah adalah tempat untuk beristirahat. Design dan interior rumah adakalanya mengundang kebosanan penghuninya jika Susananya tidak berubah.

Mengubah tampilan rumah mungkin sering kita lakukan untuk sekedar mengusir kebosanan pada tata letak yang biasanya. Berubah gaya letak pada perabotan sekecil apapun akan memiliki nilai tersendiri bagi penghuni rumah.

Suasana baru, hal ini yang sering di uangkapkan oleh banyak masyarakat yang memilih make over pada hunian mereka.

Hunian sederhana milik kami yang memiliki design minimalis memang harus mampu disiasati dengan bijak untuk letak dan ruang.

Sebelum pandemi, balkon hunian kami lebih cocok di sebut dengan gaya yang gagah, ya karena barang pertukangan milik suami semua ada di teras lantai dua tersebut.

Selama pandemi, perubahan total pada tampakan balkon hunian kami. Segala jenis aglonema koleksi pribadi hijrah menuju area tersebut. Bukan hanya aglonema saja yang mendadak pindah tempat ada beberapa koleksi yang ikut menempel pada dinding teras.

Jika ukuran balkon anda  minimalis mungkin beberapa Tips ini akan bisa di aplikasikan untuk terlihat menawan.

1. Memilih rak yang minimalis

Pilihlah rak bunga yang tidak memakan tempat banyak, contoh rak yang bisa kita bongkar pasang. Jika koleksi tidak banyak bisa kita kondisikan dengan rak yang bisa di lipat jika tidak di gunakan.

2. Memilih rak tempel

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline