Lihat ke Halaman Asli

Anita Hadi Saputri

Seorang ibu | Freelancer

M3GAN: Trailer, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Diperbarui: 13 Desember 2022   09:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar M3GAN. Sumber: empire.com

Halo penggemar film horor! Siapa nih yang sudah kangen dengan film-film James Wan? Masih terngiang-ngiang seramnya film The Conjuring series, Insidious, Anabelle dan The Nun. Nah, sineas yang satu ini akan mengeluarkan sebuah film horor lagi tahun 2023 dengan tajuk M3GAN

Kali ini James Wan akan berperan sebagai penulis naskah. Jadi bisa dipastikan film ini akan sama menariknya dengan saudara-saudara mereka.

Yuk simak sinopsisnya!

Sinopsis

Film M3GAN bercerita tentang artificial intelegent yang ditanamkan pada sebuah robot gadis remaja. Robot AI itu bernama Model 3 Generative Android atau disingkat M3GAN.

M3GAN diciptakan oleh seorang ahli perangkat lunak bernama Gema. Awalnya M3GAN diciptakan sebagai teman bermain untuk menemani anak-anak yang kesepian. Ia kemudian mengujicoba M3GAN untuk dijadikan teman bagi keponakannya, Katie yang baru saja kehilangan orangtuanya dalam sebuah kecelakaan.

Awalnya M3GAN mampu menjadi teman Kattie. Namun hal-hal tidak berjalan sebagaimana mestinya. M3GAN mulai sulit dikendalikan dan justru menjadi subjek yang membahayakan.

Jadwal tayang

Siapkan waktu luang dan dompet kamu untuk menikmati film yang seru dan serem ini. Oya, karena di trailer saja sudah kelihatan banyak adegan sadis, jadi yang nonton  yang cocok saja ya. Yang nggak terbiasa mending jangan deh. 

M3GAN hadir di bioskop pada 6 Januari 2023.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline