Lihat ke Halaman Asli

Anita Hadi Saputri

Seorang ibu | Freelancer

HBO Konfirmasi "House of The Dragon" Season 2 Tidak Akan Tayang sebelum 2024

Diperbarui: 30 Oktober 2022   06:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar diambil dari www.presse-citron.net

House of The Dragon musim ke-2 dikabarkan belum akan tayang tahun depan. Serial yang merupakan prekuel dari Game of Thrones itu paling cepat akan hadir memuaskan penggemarnya pada tahun 2024.

Pada sebuah wawancara dengan Casey Bloys, CEO Program HBO dan HBO Max, mengantisipasi para penggemar untuk tidak mengharapkan kehadiran serial ini pada tahun 2023.

"Don't expect it in'23, but I think sometime in '24.", ungkap Bloys dalam sebuah wawancara panjang tentang acara HBO lain beberapa waktu lalu.

Penundaan ini dikarenakan House of The Dragon menginginkan slot waktu penayangan yang sama seperti slot waktu Game of Thrones.

Menurut tim produksinya, slot waktu yang sama akan lebih meningkatkan jumlah penonton untuk prekuel serial Game of Thrones ini.

Sedangkan HBO sendiri telah memiliki jadwal yang padat untuk slot waktu yang sama tahun depan. Maka mau tidak mau House of The Dragon harus sabar menunggu.

Lebih jauh Bloys menyatakan bahwa dirinya tidak akan memberikan komentar lebih panjang mengenai waktu penayangan House of The Dragon musim ke-2. Menurutnya waktu tayang adalah hal yang sensitif untuk dibicarakan.

Ia hanya mengatakan jika ia menemukan cerita yang membuat George R. R. Martin senang, dan juga bisa membuat dirinya sendiri senang, mereka akan maju untuk mewujudkannya.

House of The Dragon adalah prekuel Game of Thrones yang berfokus pada peristiwa perang saudara antar klan Targaryen yang mengakibatkan musnahnya naga di Westeros.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline