Lihat ke Halaman Asli

anisya abdillah

Mahasiwi Universitas Diponegoro Lokasi D4

Ari Sumarto Taslim dari Biker untuk Berbagi

Diperbarui: 22 Februari 2023   11:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Ari Sumarto Taslim pria Surabaya kelahiran 5 April 1974 memiliki tempat tinggal asri di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Rasa setiakawan dan kerap berbagi bersama sesama kawan di SMAN 30 Jakarta. Saat ulang tahun SMA 30 yang ke 47 bersama-sama angkatan tahun 1990 ikut menghadiri dan melakukan donor darah bersama 47 kawan-kawan seangkatannya."Diusia yang hampir setengah abad ini Alhamdulillah masih bisa bertemu dengan kawan-kawan insya Allah menambah umur,"ucapnya.

Hobi mengendarai motor besarpun ikut dilakoni demi untuk mengetahui perjalanan temat-tempat di Indonesia yang belum didatangi dengan roda dua serta mampu menempuh jarak jauh.

Tunggangan Harley birunya pun juga dilakoni bersama-sama kawan seprofesi dan bersama istri ikut serta dalam perjalanan menunggangi kuda besi asal Amerika ini."Saya bersama-sama kawan mengendarai Harley untuk menambah kawan serta mengetahui tempat-tempat jauh dari Jakarta,"ucapnya.

Profesi lainnya yang dilakoni pria dengan tinggi 178 cm ini adalah dalam dunia kesehatan dan selalu tedepan jika mendengar informasi atau seminar dunia kesehatan."Tahun 2011 saya juga menghadiri pameran kesehatan dinluar negeri ini tentunya kita bisa tahu tekhnologi dunia kesehatan saat ini apa saja,Alhamdulillah dengan hadir saya bisa tahu dan memberikan informasi untuk para praktisi kesehatan di Indonesia"jelasnya.

Tak hanya itu hobby Travelling pun juga dilakukan bersama anak istri dan beberapa negara sudah dijelajahinya."Bersyukur kita tak hanya Indonesia namun negara lain juga bisa kita datangi dan berinteraksi dengan orang-orang asing termasuk mengenalkan kepada keluarga tentang dunia luar,"jelas pria yang sayang istri ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline