Lihat ke Halaman Asli

Anis Sayidan Sayidan

Pecinta Tulisan Jari

Kisah Day Badut Sulap asal Kudus Makin Sukses di Acara Ulang Tahun

Diperbarui: 13 November 2022   20:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto dokpri Dedi Ariyanto sebagai Badut Sulap dari kota Kudus Jawa tengah 

Hari ulang tahun memang menjadikan hari yang istimewa bagi yang merayakan, namun banyak juga yang tidak merayakannya. Terlebih, hari ulang tahun kerap dirayakan oleh anak kecil yang kebanyakan di hiburan oleh penampilan badut maupun karena badut identik dengan ulang tahun anak-anak.

Hal inilah yang di pilih Dedi Ariyanto warga Kudus yang diketahui seorang pekerja keras. Ia awalnya buka usaha jualan bakso kuah tapi merasa jualan sepi dan memilih jadi badut dengan memainkan atraksi sulap yang ditemani badut karakter.

Foto Day Badut Sulap asal Kudus (istimewa)

Saat dikonfirmasi oleh awak media Dedi Ariyanto sedikit menceritakan awal mulanya berdirinya Day Badut, "Saya sejak ada bencana pandemi covid-19 itu justru saya pilih jadi badut, karena menurut saya pekerjaan yang menyenangkan dan sambil beribadah dengan cara menghibur anak-anak, " Ujarnya.

"Ya, jujur saja, untuk jadi badut dan sekalian main sulap itu itu untuk memperbaiki perekonomian keluarga saya, " Imbuhnya.

Dedi harus putar otak untuk modal beli kostum dan peralatan sulap serta mempelajari mendekorasi ruangan yang bisa dibentuk menjadi dekorasi balon yang terlihat indah.

Dari mendirikan sebuah sanggar badut kini Dedi bisa mulai beraktivitas sebagai jasa hiburan untuk acara ulang tahun dan sebagainya.

Untuk harga paket badut sulap sangat terjangkau yang penting meriah dan lancar. Inilah paket badut dan sulap yang dia tawarkan untuk warga kabupaten Kudus, Jepara, Pati, Demak, Semarang, Grobogan dan bahkan sampai Blora.

Paket harga Badut Sulap Day (Dedi Ariyanto) sebagai berikut:

1. Paket A harga Rp 400.000,-
Meliputi:
- Badut MC lucu
- Sulap
- Game seru
- Doorprice hadiah
- Joget lucu
- Nyanyi karaoke
- Atraksi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline