Lihat ke Halaman Asli

Anison Pigome

Wartawan/Penulis

Aspan Nabire BP Asrama Nepson Yukei Bubarkan Secara Resmi Memanjatkan Ketiga Trinitas

Diperbarui: 17 Februari 2024   20:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Usai kegiatan pembubaran foto bersama seluruh anggota penghuni kedua asrama/Dokpri

Nabire, Asrama Mahasiswa-mahasiswa Kabupaten Paniai Se-Kota Studi Nabire, dibubarkan secara resmi dan sukses. Pada Tanggal, 17/02/2024 di tempat asrama putri, bertepat pada waktu 18.00 Wit sampai selesai. Alamat : Jln. Kelapa II Kelurahan Kalibobo Nabire- Papua Tengah.

Kegiatan pembubara panitia ini dihadiri oleh beberapa senior pembina, penasehat dan simbatisan serta seluruh Anggota Penghuni kedua asrama, 

Dan, kegiatan pembubaran dilanjutkan dengan kesan dan pesan yakni sebagai berikut; 

Sambutan pertama disampai oleh Penasehat kedua asrama Anison Pogome bahwa, Kita satu dan sama tiada duanya di antara Penghuni putra dan putri. 

Kita Bijak dan harus urgensi gunakan baik dalam dunia Era-Global (IPTEK) media sosial Jagan sampai moral kita rusak, sehingga kami tidak di hargai intelektual kita, dan sia-sia dalam proses perjuangan Pendidikan Edukasi kita pada nantinya. Pesan Pigome 

Sambutan kedua oleh pembina Mikelson Kobepa, bahwa Kami Sangat apresiasi kepada panitia dan seluruh penghuni kedua asrama, sebagai mana kerja kerasnya hingga kegiatan HUT KE-12 sukses dan aman dan terkendali sampai saat pembubaran ini. 

Di dalamnya itu kami mempunyai banyak aktivitas tapi sudah bagi mana untuk caranya menyukseskan kegiatan secara Kooperatif.

Sambutan ketiga oleh senior Paulus Tenouye, Kita tetap semangat satu komondo, satu dalam wadah kedua asrama karena disinilah tempat dimana kita belajar, dan mengambil mentalitas.

Sambutan ke-empat An. BP. Pengurus Obaja Tatogo, Panitia sangat luar biasa sampai kegiatan aman dan terkendali. kami berpikir bahwa ini dalam suasana Pilkada tapi sukses atas konsistennya.

Pesan An. Panitia Demisioner Anastasia Agapa, kami putri juga sangat mampu dan bisa dalam segala hal oleh sebab itu marilah kita mengambil konsekuensi dalam kegiatan apapun.

Dan taklupa terima kasih kepada seksi Kesektariatan sebagai konsisten dalam kepanitiaan ini yang mana bisa dampingi kami panitia sampai berakhir ini. Ucapnya *Enakida''AP*




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline