Lihat ke Halaman Asli

KKN UPI 2024

Mahasiswa

Dalam Rangka Memeriahkan 17-an, Mahasiswa KKN UPI Berpartisipasi dalam Kerja Bakti di Sindang Renah, Desa Jatihurip

Diperbarui: 12 Agustus 2024   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: pribadi

Mahasiswa KKN UPI 2024 Kelompok 2 turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti yang diadakan di Sindang Renah, Desa Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada hari Minggu, 28/08/2024.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB, dengan dihadiri oleh anggota kelompok KKN dan masyarakat setempat. Kegiatan bersih-bersih ini meliputi pembersihan jalan utama daerah Sindang Renah, lingkungan sekitar tempat perayaan Agustusan serta pemasangan gapura.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sebagai bentuk partisipasi mahasiswa KKN dan masyarakat dalam memeriahkan perayaan kemerdekaan. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Kepala Dusun dan seluruh warga yang turut berpartisipasi.

sumber: pribadi

Selain itu, Kepala Dusun, juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa KKN yang telah membantu dalam mempersiapkan dusun 2 untuk perayaan tersebut.

Kegiatan bersih-bersih ini diakhiri pada pukul 12.00 WIB, dengan suasana desa yang terlihat lebih bersih dan tertata. Para mahasiswa dan warga berharap, kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya untuk meningkatkan kebersihan dan kesadaran lingkungan di desa.

sumber: pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline