Lihat ke Halaman Asli

Putri Andriani

Membaca & Travelling

Andi Sumangerukka Peduli terhadap Generasi Penerus Masa Depan Bangsa

Diperbarui: 8 Agustus 2023   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat berkunjung ke sekolah Taman kanak-kanak (Sumber : Gerakan Sultra Maju)

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka tak hanya menjadi sosok pemimpin yang arif, bijaksana, dan tegas, tetapi juga memiliki hati yang lembut dan penuh kasih sayang. Hal itu dibuktikan saat melakukan kunjungan safari politik ke daerah- daerah yang berada di Sulawesi Tenggara. 

Pria keturunan  bangsawan bugis ini selalu menyempatkan waktunya bukan hanya untuk bertemu masyarakat dewasa tetapi juga bertemu dan berinteraksi dengan anak-anak kecil. Hal ini bukan tanpa alasan, menurut Andi Sumangerukka anak-anak kecil merupakan salah satu aset bangsa yang akan menjadi generasi penerus bangsa dimasa depan. Oleh karena itu perlunya perlindungan dan perhatian terhadap anak-anak, sebab masa depan bangsa berada ditangan mereka. 

Selain suka berinteraksi dengan anak-anak, Andi Sumangerukka juga tak lupa memberikan bantuan berupa CSR untuk stunting. Andi Sumangerukka berharap dengan memberikan bantuan tersebut, kedepannya tidak ada lagi kasus stunting dan gizi buruk di Sultra. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Andi Sumangerukka terhadap anak-anak Sultra dan untuk mewujudkan Sultra yang Sejahtera. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline