Lihat ke Halaman Asli

Anisa Oktiyani

Pelajar Sekolah

Pengalaman, Kesan, Pesan dan Harapan Saya Selama Bersekolah di SMK N 1 KEJOBONG

Diperbarui: 26 Agustus 2023   07:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

     Hallo.. perkenalkan nama saya Anisa Oktiyani. Saya adalah salah satu siswi SMK N 1 KEJOBONG. Saat ini saya masih duduk di kelas 10 dengan jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

    Selama saya sekolah di SMK N 1 KEJOBONG ini saya merasa senang karena disini saya bisa melakukan berbagai hal seru dan menyenangkan, diantaranya yaitu melakukan kegiatan MPLS, kegiatan PTA, kegiatan P5, Kegiatan lomba-lomba dan karnaval memperingati HUT RI dan HUT SMK N 1 KEJOBONG ke 15.

(dokumentasi pribadi)

    Selain itu saya juga bisa melakukan berbagai kegiatan diluar jam sekolah seperti kegiatan ekstrakurikuler. Di SMK N 1 KEJOBONG ini terdapat ekstrakurikuler wajib yaitu ekstrakurikuler Pramuka yang dilaksanakan setiap hari Jumat dan ekstrakurikuler rohis yang dilaksanakan setiap hari Rabu. 

    Selain ekstrakurikuler wajib ada juga ekstrakurikuler yang tidak wajib diantaranya yaitu ekstrakurikuler PMR, ekstrakurikuler OSIS, ekstrakurikuler Paskibra, ekstrakurikuler Volly, ekstrakurikuler sepak bola, ekstrakurikuler Pencak Silat dan ekstrakurikuler tari. Dan saya mengikuti ekstrakulikuler Paskibra, yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

img-20230810-wa0034-64e83bbb4addee51ee203ae2.jpg

(dokumentasi pribadi)

    Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut pastinya akan melatih kekompakan, melatih kerjasama antar individu maupun kelompok, melatih mental dan meningkatkan rasa kebersamaan. Oleh karena itu sebaiknya di SMK N 1 KEJOBONG ini terus mengadakan dan mengembangkan kegiatan-kegiatan tersebut. Dan saya berharap SMK N 1 KEJOBONG ini terus maju dan menghasilkan siswa siswi yang hebat dan sukses.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline