Lihat ke Halaman Asli

Beberapa Tipe Laki-laki Jika di Tolak Cintanya...

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Siapa siy orang yang gak kenal rasanya jatuh cinta.. pasti selangit rasanya deh ya.. Jatuh cinta memiliki beberapa gejala yang umum yang bisa tampak atau terlihat, bahkan  hingga punya spesifikasi tersendiri, ada yang bikin hati berbunga-bunga kucup mengembang , bikin susah tidur, susah makan sampai badan kurus, ngelamun sambil senyum-senyum sendiri, juga ada beberapa gejala aneh lainnya yang susah buat didefinisikan :)

Ehem... ini tulisan berdasarkan pengalaman banyak temen dari mulai temen SMA, kuliah, kerja sampai organisasi..Kayak di sinetron-sinetron yang ada di Tipi-tipi ituloh... he he he...

Awalnya ini terjadi kalau si cowok naksir ceweknya duluan. Pertama, karena melihat wajah sang idaman yang rupawan trus lanjut ke hati bikin dag dig dug kalau ketemu plus demam di badan.. Lanjutnya biasanya tanya no telp , alamat rumah, ngajak jalan, serta alternatif lain berusaha ngajak ikutan kegiatan yang kira-kira bisa menarik hati si cewek. Kalau dah gtu , biasanya ada serangan ke dua dari cowok , yaitu menyatakan cinta supaya bisa langsung dimilikinya kekasih impian. Dari sini, bisa ada lanjut dua keputusan, apakah diterima cintanya atau bahkan ditolak mati-matian cintanya..

Nah, berdasarkan hal-hal yang pernah terjadi nih.. ada beberapa tipe cowok yang mudah di tebak kalau cintanya tak terbalaskan, yang  mengakibatkan luka hati yang mendalam atau bisa aja sih dari luar tampak baik-baik aja, tapi dalam hati hanya Tuhan sama dia yang tahu kan.. he he he..

Ini tipe-tipenya :

1. Tipe cowok baik hati. Menerima tolakan cinta ceweknya dengan perasaan lapang dada, nrimo, berusaha memperbaiki diri  dan tetap menjalin silaturahim yang baik. Tipe yang dewasaaaa banget... malah lama-lama justru dengan sikapnya yang matang tapi belum kematangan he he he... bisa menarik hati si cewek :)

2. Tipe cowok pendendam. Ada beberapa gejala khas yang di idap sama tipe cowok pendendam ini. Misalnya : Cinta di tolak, dukun bertindak. Bilang ke orang2 sekitar, bahwa sebenarnya si cewek yang naksir duluan trus si cowok yang gak mau. Bisa juga ceritanya, bahwa dulu kita pacaran loh.. tapi dah bubaran.. mmm.... cowok gak ada rasa malu gtu he he he.. ngaku ngaku segala :)

3. Tipe cowok maksa banget alias egois. Abis di tolakcintanya, langsung niat mau bunuh diri segala, mau mati aja, nangis-nangis minta di kasihani supaya cinta bisa terbalaskan, rela gak punya pacar lagi asal engkau bersama ku.. Bombastis lah yaa..

4. Tipe cowok cuek aja.. Nah kalo yang satu ini, rada gak serius cintanya. Soalnya punya ban serep 2 orang cewek yang didekati. Kalo yang hitam manis gak menerima cintanya, masih ada cewek imut-imut yang cantik mau terima cintanya.. he he he.. maklum deh bisa dibilang juga tipe cowok, gak mau rugi he he he....

5. Tipe cowok ngaku-ngaku. Sebenarnya, ini hampir sama dengan tipe yang ke 3. Kurang lebih sama nyebelinnya. Dengan Pede nya bilang ke orang-orang, bahwa " Saya ini, banyak dikejar cewek-cewek loh.. sudah ada 7 perempuan yang saya tolak lamarannya"  .. ha haha, aneh bin ajaib niy cowok model gini :)

Sebenarnya, kalau dipikir-pikir jadi cowok serba salah juga ya... maksud hati mau dibilang serius mengejar cinta eh, malah cap pemaksa yang di dapat... Mau belagak santai saat di tolak cinta, eh malah ketauan belangnya karena punya ban serep ha ha ha....

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline