Lihat ke Halaman Asli

10 Rekomendasi Film Motivasi yang Menginspirasi dan Merubah Mindset Kamu

Diperbarui: 13 Januari 2023   18:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

 Menonton film menjadi salah satu hal yang sangat disukai oleh banyak orang.

Film mempunyai banyak genre dan tema yang menarik salah satunya tentang Motivasi.ada banyak rekomendasi film motivasi misalnya saja film motivasi tentang perjalanan hidup,dunia bisnis,belajar dan mengejar impian.

Namun pada dasarnya,semua rekomendasi film motivasi tersebut sama-sama mengandung pesan-pesan moral dan penyemangat yang bakalan merubah mindset kamu,membuat kamu semakin bersyukur atas hidup,dan akan membuat kamu semakin semangat merain impianmu.

Apakah kamu sedang mencari film yang bergenre motivasi?...

Apalagi jika kamu sedang berada di akhir kelas 12 kamu pasti membutuhkan banyak motivasi dan sedang banyak berjuangnya untuk masa depan dan cita-cita kamu.

Mau tau apa saja rekomendasi film Motivasi terbaik paling inspiratif? dan yang pasti akan membuat kamu lebih ber semangat untuk meraih impianmu!

Yuk langsung saja cek dibawah ini! tentang 10 rekomendasi film motivasi terbaik yang telah dirangkum.

1.Laskar Pelangi (2008)

Sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini.menceritakan kisah anak-anak dari desa Belitung yang dikategorikan sebagai anak-anak miskin di Belitung.namun anak-anak tersebut tidak berhenti berusaha untuk memperbaili masa depan mereka. dengan persahabatan yang sangat indah film ini juga mengajarkan tentang hidup dalam keterbatasan namun kita tetap dapat bermimpi dan mewujudkan impian tersebut.

2.Alangkah Lucunya Negeri ini (2010)

Adalah film bergenre drama komedi,film ini mengangkat potret nyata yang ada dalam kehidupan bangsa indonesia.film ini memberikan pesan moral yaitu jangan pernah mencampur adukkan suatu kebaikan dengan keburukan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline