Lihat ke Halaman Asli

Anisa AprilianiAulia

Pegawai swasta

Konten Membawa Petaka, Irfan Hakim Jadi Korbannya

Diperbarui: 9 Juni 2022   19:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Dilansir dari  Youtube channel d'hakim yang di unggah pada tanggal 8 juni 2022, di perlihatkan bahwa Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit beserta karyawannya karena sebuah konten.

Konten itu dinamakan konten " CHALLENGE MAKAN PAQUI DAN SAOS MAD DOG LV 5 JUTA", kejadiannya berawal dari saat Irfan Hakim mengundang salah satu vlogger Tanboy kun untuk collab, saat collab Tanboy kun memberi tantangan kepada Irfan Hakim untuk memakan kripik pedas + saos dengan waktu 5 menit.

Pertama makan, Irfan Hakim mengaku belum merasakan pedas. Begitu juga dengan respon para karyawan Irfan Hakim ketika memakan keripik pedas dengan saos. Setelah 3 menit memakan keripik pedas itu Irfan Hakim merasakan perutnya mulas dan panas.

Beberapa saat kemudian, salah satu karyawan Irfan Hakim pingsan setelah mengkonsumsi keripik pedas tersebut, dan Irfan irfan Hakim langsung  merasakan reaksi  tak seperti biasanys. Tidak lama kemudian Irfan Hakim digotong ke mobil dan di dilarikan ke rumah sakit bersama 3 karyawannya.

Sesampainya dirumah sakit, Irfan Hakim dan Karyawanya mendapatkan penanganan medis mereka di berikan obat lambung untuk meredakan rasa sakit saat itu, dalam video youtube nya Irfan hakim mengatakan 

"Jadi sekarang gue sudah bisa ngomong di sini, tapi sebelumnya luar biasa banget itu. Pada saat itu rasanya seperti ditarik, jantung gue deg-degan, ya Allah,"

Setelah mendaatkan penanganan beberapa jam dari tim medis akhirnya Irfan Hakim diperbolehkan untuk pulang beserta 3 karyawanya.

Tanboy kun alias Bara mengaku panik saat Irfan Hakim dan 3 karyawanya di larikan ke rumah sakit karena tantangan yang dia berian kepada mereka 

Irfan Hakim menegaskan bahwa menjadi Tanboy Kun tidak mudah dalam membuat konten karena tidak mudah dan sangat berisiko/

"Intinya, untuk jadi Tanboy Kun enggak mudah dan sangat berisiko," jelas Irfan Hakim. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline