Lihat ke Halaman Asli

Dio Seta Bagus Asal Provinsi Lampung Berhasil Lolos Beasiswa SDMI Aspeksindo

Diperbarui: 13 Agustus 2022   05:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

DIO SETA BAGUS SYAJIWA berasal dari Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung sukses menjadi delegasi Provinsi Lampung sebagai penerima beasiswa Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI) ASPEKSINDO, dinyatakan lulus berdasarkan surat nomor 025/A/s.k/SDMI/aspeksindo/VIII/2022 perihal pengumuman beasiswa dan undangan mengikuti Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI) pada Senin tanggal 1 Agustus 2022.

Dokumentasi pribadi

Program Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) dalam rangka meningkatkan tentang kemaritiman. Seleksi calon Sekolah Duta Maritim Indonesia terdiri dari seleksi administrasi, essay, video vlog kemaritiman dan wawancara, yang mana proses seleksi ini telah dilaksanakan dan para finalis melaksanakan pendidikan secara karantina selama 10 hari pada tanggal 9 - 18 agustus 2022.

"Harapan saya dalam mengikuti program Pemilihan Duta Maritim Indonesia ini.saya  bisa memperkenalkan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Pesawaran. Apalagi di Kabupaten Pesawaran yang terkenal dengan keelokan pantai- pantainya". -Dio




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline