Lihat ke Halaman Asli

Anindya Citra

Cuma Rakyat Biasa

Summer Vibes Episode 22. Krisis Percaya Diri

Diperbarui: 7 Juli 2024   00:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Pemeran Freya. Sumber Gambar: [Instagram] Ina Marika Zuly

Sisa hari itu Jessica dan Freya berada di asrama Freya, dan Freya sendiri sedang merasa sangat tidak enak untuk melakukan apa-apa. Bagaimana tidak, pertemuannya dengan Will membuatnya sangat tidak nyaman namun sekaligus juga senang. Tapi karena kebodohan Jessica juga yang membuatnya besok harus menemui Will di kafe.

"Bukannya itu yang kamu pengen??" Sergah Jessica, ketika Freya terus meratap kenapa dia tadi berbicaca jika Freya ingin bertemu.

Freya hanya merasa sudah putus asa.

"Apa yang mau aku katakan ke dia??? Aku bahkan gak sanggup berkata-kata lagi Jess... Ah!!" Kata Freya frustasi.

"Hemm... Tapi agak aneh juga ya Will bertindak seperti itu. Bayangkan... Dia sampai rela mendatangi kita padahal fansnya sangat banyak di sana. Apa maksud dia coba?? Mau bikin kamu copot jantungnya? Eh... Tapi... Jika dilihat dari dekat dia benar-benar ganteng ya ternyata.  Imut, baby face gitu kan? Padahal aku dulu gak seberapa suka dia karena penampilan dia yang aneh." Kata Jessica ngomong sendiri sambil tertawa. Dia sih santai gak merasakan tekanan batin seperti Freya. Jadi dia bisa ngomong seenaknya.

"Apa sebenarnya... Dia memang tertarik padamu?" Tanya Jessica. Freya dan Jessica berpandangan.

"Tertarik? Apa yang membuat Will bisa tertarik padaku?" Tanya Freya.

"Yah... Maybe dia suka orang sepertimu. Asia, dengan kulit eksotis, mata besar, rambut hitam legam, pipi chubby yang imut juga seperti dia." Goda Jessica. "Gigimu yang gingsul, pipimu yang ada lesung pipitnya, badanmu yang menarik..."

"Stop stop!! Kamu terlalu melebih-lebihkan aku. Jangan malah buat aku memikirkan yang tidak-tidak, Jessica. Dia gak mungkin suka padaku. Aku hanya sebutir pasir di lautan cewek yang mengelilingi dia. Dia bahkan bisa mendapatkan supermodel hanya dengan sekali senyumnya." Freya menutup mukanya dengan bantal.

"Oh... Yang di berita itu kan? Siapa? Mellisa Jane? Ah... Dia mah tukang goda. Mana ada dia bicara begitu ke media. Jelas sekali kan dia cuma pengen perhatian dari Will karena sekarang dia lagi naik daun." Sergah Jessica.

"Yang jelas laki-laki normal akan lebih pilih dia daripada aku." Kata Freya putus asa. Jessica tak bisa berkata-kata lagi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline