Lihat ke Halaman Asli

Aplikasi Jaga Agus Sylvi Upaya Menjaga Woooww Efect

Diperbarui: 24 Januari 2017   15:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bukan tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum dalam penghitungan suara nanti, namun demi menjaga nilai dan juga kesakralan Pilkada serta meminimalisir kecurangan, Pasangan Agus-Sylvi membuat situs www.jagaagussylvi.com, website yang juga bisa ditemukan di aplikasinya dalam play store dan juga bisa diunduh oleh seluruh pengguna smart phone'

Saat ini tekhnologi telah berkembang dengan pesat, dan pada akhirnya saat ini tekhnologi sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting, baik dalam kerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Tekhnologi sudah menjadi bagian terpenting dalam hidup dan salah satunya adalah penggunaan smart phone, sehingga ketika bangun tidur pun yang pertama di cek adalah smart phone kita.  

Memahami pentingnya tekhnologi smart phone ini dan juga kepemilikannya di masyarakat, sehingga adanya peluang untuk dijadikan sarana menjaga nilai-nilai positif dalam Pilkada DKI Jakarta membuat Tim dari pasangan calon nomor urut 1 Agus-Sylvi ini berinisiatif untuk menggunakan Smart phone dalam kegiatan berkampanye dan hal-hal yang positi dalam menjaga suara yang akan didapat dalam pencoblosan pada 15 Februari 2017 nanti.

Meriahnya sambutan dari masyarakat ketika pasangan nomor urut 1 ini bergerilya di masyarakat diyakini menjadi modal kuat untuk kemenangan dari Agus-Sylvi, apalagi terlihat dari indikator ilmiah terkait keterpilihannya yaitu melalui survey, ada lebih dari lima lembaga survey yang kredibel menempatkan Agus-Sylvi pada posisi puncak, dari Agus yang dicitrakan sebagai anak muda yang ingusan sehingga menempatkan posisinya pada top survey ini menandakan ada efect wow yang dimilikinya.

Efect wooww yang dimiliki oleh pasangan Agus-Sylvi ini yang membuat masyarakat Jakarta terpicut, sehingga kehadiran Agus-Sylvi selalu dipenuhi oleh warga Jakarta, beda dengan pasangan lainnya. Dari penampilan, kharisma dan juga keikhlasan dalam mengayomi warga Jakarta tampak dalam setiap kali gerilya ke masyarakat, sehingga warga Jakarta pun ikhlas dalam memilih pasangan nomor urut 1.

Sehingga adanya pertanda baik tersebut, perlulah dibentengi dengan suatu aplikasi tekhnologi yang bisa diakses oleh masyarakat, aplikasi Jaga Agus Sylvi inilah akhirnya dibentuk dan diperkenalkan ke masyarakat dan bisa diunduh oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga perolehan suara di tiap-tiap TPS bisa dijaga langsung oleh masyarakat melalui aplikasi ini, dan semoga kemenangan berada di pihak nomor 1.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline