Lihat ke Halaman Asli

Ha... Ha.. Hi.. Hi..

Diperbarui: 24 Juni 2015   12:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sejujurnya ide judul tulisan Ha... Ha.. Hi.. Hi.. terinspirasi..  dari status bbm, juga dari televisi... dan juga ada hubungannya  dari kisah di ruang kerja saya.

Saat ini kita sedang  sibuk packing buku-buku dan majalah-majalah dalam kardus... saat saya sedang buka kompasiana... ada bunyi majalah jatuh... 2 x...pertanyaannya siapa yang menjatuhkan?

Saya hanya sendiri di office saat ini, rekan kerja saya sedang istirahat, maksi (makan siang).. saya pikir yang menjatuhkan majalah itu adalah gaya gravitasi.... tapi tiba-tiba bulu kuduk saya terasa merinding.... saat menulis artikel ini juga...

Dan baru saya sadar dan teringat kisahnya... begini ceritanya...

Dua tahun lalu, saya melamar dan diterima bekerja ditempat dimana saya kerja sekarang ini.. pada awal bekerja normal-normal saja tidak ada yang aneh... tetapi kisah ini baru saya ketahui ketika satu tahun kemudian... pada saat rekan kerja saya ijin sakit tidak masuk sampai beberapa hari..

Saat itu saya kerja sendirian, masuk kantor agak pagi... di ruang sebelah kantor belum ada karyawan yang datang hanya saya sendiri yang ada di ruang kerja saya.... ketika saya sedang fokus bekerja... tiba-tiba terdengar cukup jelas bunyi suara papan keyboard komputer diketik..(he..he .. bulu kuduk saya merinding lagi) dan saya belum menyadari hal itu.... beberapa kali bunyi papan  keyboard komputer sedang diketik seseorang... terdengar cukup jelas dan dekat... eh saya baru sadar.. saya sendirian saat itu di kantor... rekan kerja saya sedang sakit... langsung saya melihat ke meja komputer rekan kerja saya... dan ke bagian ruang office lainnya yang ternyata tidak ada orang sama sekali... (hi... hi... hi)

Saat itu saya hanya berpikir, mungkin saya sedang  mengalami halusinasi suara atau gangguan pada pendengaran saya... tidak sempat berpikir yang lainnya... maklum pekerjaan banyak... apalagi rekan kerja sedang sakit... otomatis... kerja saya double...  gaji tetap... (he.. he..he)

Kejadian itu hanya sekali saya alami... beberapa hari kemudian.. ketika teman kantor saya masuk kerja, saya ceritakan pengalaman saya tersebut... eh ternyata...ternyata... teman saya baru bercerita.. memang dulu pernah ada yang melihat (bulu kuduk saya merinding lagi) sosok wanita bergaun putih.. dalam ruangan kerja ini... padahal saat itu teman saya sudah pulang tidak lembur... (hi..hi..hi)

Saat ini, mungkin karena kami akan pindah lantai... (bulu kuduk saya merinding)....

Selesai menulis artikel ini bulu kuduk saya masih merinding... mungkin karena saya belum maksi (makan siang) waktu sudah menunjukkan jam 12.55.

Ok  selamat Maksi (Makan Siang bagi yang belum) dan selamat bekerja kembali...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline