Lihat ke Halaman Asli

AngriPawenang

Content Writer

Desain Boruto Two Blue Vortex Buat Sang Manga Bakal Berumur Panjang

Diperbarui: 17 Agustus 2023   16:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Shueisha

Manga Boruto sudah kembali dengan sub judul Two Blue Vortex. Desain Boruto Two Blue Vortex pun menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Nampak Boruto meninggalkan jargonnya Naruto Next Generation yang membuatnya menjadi salah satu manga yang paling sering dibully (dirundung) di sosial media. Jelas sub judul Naruto Next Generation terlalu berat disandingkan untuk sebuah manga yang tidak digambar langsung oleh Masashi Kishimoto sendiri. 

Setelah menjalani hiatus panjang, Boruto kembali dengan sub judul Two Blue Vortex. Seri ini akan melanjutkan kisah Boruto sebelumnya dengan lompatan waktu beberapa tahun setelah aksi kontroversial Kawaki di manga tersebut.

Diketahui desain karakter-karakter Boruto setelah time skip sudah ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Nampak desain Boruto menjadi lebih tegas dengan menggunakan kemeja putih kerah terbuka lebar lalu dibalut jas atau jaket hitam di pundaknya.

V Jump Magazine

Kerah lengan yang ditekuk membuat kesan Boruto menjadi lebih cool dari sebelumnya. Jika sebelumnya Boruto terlihat seperti anak bandel, kini karakter tersebut terlihat sangat tenang dan tegas. 

Perpaduan sabuk dan beberapa aksesoris lain di tubuhnya membuat penampilan anak Naruto menjadi lebih edgy. Mata Boruto yang terluka sebelah merupakan bekas dari pertarungan sebelum time skip. Gaya Boruto sekarang sangat meniru dari gurunya yaitu Uchiha Sasuke.

Sementara itu, Sarada, anak dari Sasuke dan Sakura mendapatkan desain baru yang tak kalah mengejutkan. Sarada tampil berani dengan rok pendek dan jaket yang terbuka bahunya. Rambut Sarada menjadi lebih pendek yang diduga mengikuti gaya ibunya, Sakura. 

Shueisha

Kedua karakter utama dalam manga tersebut memang tampil lebih edgy. Banyak fans sangat menyukai desain ini. Namun tetap saja, beberapa netizen mempermasalahkan pakaian keduanya yang sangat tidak layak digunakan sebagai seorang ninja.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline