Lihat ke Halaman Asli

Setelah Bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli Kembali Menjadi Wanita Karir dan Membuka Cadarnya

Diperbarui: 4 Desember 2023   23:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram Mommy_Starla

Inara Rusli memutuskan untuk meninggalkan keluarga yang telah dibangunnya selama sembilan tahun dan berhenti menjalankan bisnis.

Setelah tiga kali bercerai, ia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Virgoun.

Seolah tak mampu lagi mempertahankan rumah tangga karena tudingan orang ketiga, Inara Rusli semakin melontarkan sinisme tajam terhadap perempuan yang telah menghancurkan keluarga orang tersebut.

Inara Idra Lusli mengatakan dalam postingan Instagram pribadinya @mommy_starla bahwa masyarakat sebaiknya meminta segalanya kepada Allah, bukan kepada sugar daddy.

Inara Lusli terguncang seolah disengat tajam saat suaminya mencoba menghabiskan ratusan juta dolar untuk wanita lain, Tenri Agyen Anisa, yang dituduh sebagai simpanan Virgoun.

"Ingat, mintalah kepada Allah."
 "Tidak ada yang namanya sugar daddy," kata Inara Lusli, seperti dilansir Viva Bandung, Selasa, 23 Mei 2023.

Setelah memutuskan untuk kembali bekerja dan menjadi wanita karir, Inara tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya atas rezeki yang begitu besar.

"Masya Allah" dalam Instagram story-nya Inara Hydra Lusli resmi menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2033, mengajukan 7 gugatan cerai.

Dan Gono Gini Net Worth FYI, sidang perdana perceraian antara Inara dan Virgoun akan digelar pada Rabu, 31 Mei 2023 di Jakarta Barat, PA. Proses ini berlangsung pada pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline