Lihat ke Halaman Asli

Muhammadiyah Corner, Tempat Nyaman Mahasiswa UMY untuk Diskusi

Diperbarui: 11 November 2021   23:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia. Kampus yang mempunyai sebutan muda mendunia ini memiliki salah tempat yang sangat nyaman untuk berdiskusi yang terletak di Gedung D lantai 1.

Tempat ini dikenal dengan nama Muhammadiyah Corner. Selain nyaman disitu juga mahasiswa dapat membaca buku yang terletak disalah satu sudut kanan untuk menambah referensi.

Pelayanan Muhammadiyah Corner dibuka jam 07.00-15.00 WIB. Akses pelayanan yang dilakukan sangat murah senyum kepada para mahasiswa yang berkunjung datang untuk berkumpul dan bersantai.

Suasana disini sangatlah hening membuat konsentrasi belajar pun enak dilakukan. Hanya langkah kaki saja yang terdengar untuk berjalan ke salah satu kursi untuk duduk dan suara kipas berputar saja yang terdengar.

Selama pandemi ruang Muhammadiyah Corner ini selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak,dan mencuci tangan. Serta dalam menjaga ruang tetap steril penyemprotan disinfektan pun sudah dilakukan.

Menurut Firdaus (19) yang merupakan mahasiswa fakultas ilmu sosial dan politik ini sangat senang soalnya tempatnya sangat mendukung dengan gaya yang bertema warna-warni ini dapat mendukung untuk menugas apalagi pelayanan ditempat ini sangat baik.

Jadi dapat dikatakan tempat yang nyaman bisa berpengaruh dalam berproses belajar,maka jangan sungkan datang kesini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline