Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime Mahoutsukai ni Narenakkata Onnanoko no Hanashi, Tayang Oktober 2024

Diperbarui: 18 September 2024   14:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime Mahoutsukai ni Narenakkata Onnanoko no Hanashi, Tayang Oktober 2024 (Youtube: Project Anma)

Berikut ini sinopsis anime Mahoutsukai ni Narenakatta Onnanoko no Hanashi, sebuah proyek anime dari Project ANIMA.

Produksi anime ini dikerjakan oleh J.C. Staff dan dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2024.

Mahoutsukai ni Narenakatta Onnanoko no Hanashi bergenre drama dan fantasy, dengan tema sekolah.

Para pemeran di antaranya Misuzu Yamada sebagai Yuzu Edel, Hana Hishikawa sebagai Kurumi Mirai, Shinsuke Sugawara sebagai Anik Kumar, Mikako Hoshitani sebagai Sumil Amasa, dan Saya Fukuzumi sebagai Erika Hughes.

Selain itu, ada Kana Ogino sebagai Sophia Swan, Mako Morino sebagai Presiden Klub Penelitian Sihir, Tatsumaru Tachibana sebagai Wakil Presiden Klub Penelitian Sihir, Kaoru Katakai sebagai nenek Kurumi, dan Harumi Sakurai sebagai perawat sekolah.

Sinopsis  Mahoutsukai ni Narenakkata Onnanoko no Hanashi

Mahoutsukai ni Narenakatta Onnanoko no Hanashi menceritakan Kurumi Mirai yang baru saja dia berada di tahun pertama sekolah menengah atas.

Dia juga telah mendaftar di bagian sekolah menengah pertama Sekolah Sihir Redrun, satu-satunya fasilitas di dunia untuk para penyihir yang disetujui oleh Liga Penyihir Internasional dan dapat bekerja di bawah keluarga kerajaan setelah lulus, dan dia juga selalu menjadi yang terbaik di kelas.

Namun, saat dia mendaftar di bagian sekolah menengah atas dan mengikuti ujian untuk dapat masuk ke kelas pelatihan penyihir "Ma-gumi (Kelas Penyihir), dia tidak dapat masuk meskipun mempunyai nilai yang sempurna dan menjadi yang terbaik di kelas selama tiga tahun terakhir.

Ada juga beberapa siswa di kelas sebelahanya yang mengambil kelas itu. Di antara mereka ada seseorang dikagumi oleh Kurumi. Bagaimana Kurumi Mirai yang mempunyai otak luar bisa, tapi tak berhasil menjadi kandidat penyihir dan mencoba untuk mengatasi masalah tersebut? Lalu apa tujuan Minami Suzuki, seorang penyihir setia yang tiba-tiba muncul sebagai wali kelas? Ini merupakan kisah santai tentang pertumbuhan Kurumi.** 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline