Lihat ke Halaman Asli

Anime Monogatari Series: Off & Monster Season Rilis PV Wazemonogatari

Diperbarui: 20 Agustus 2024   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Monogatari Series: Off & Monster Season Rilis PV Wazemonogatari (Youtube: Aniplex)

Anime Monogatari Series: Off & Monster Season merilis PV untuk alur terbarunya yaitu Wazemonogatari, yang dimana sebelumnya telah menanyangkan alur Nademonogatari.

Adapun untuk Monogatari Series: Off & Monster Season - Wazemonogatari dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 25 Agustus 2024 tepat saat penayangan dari episode 7 nantinya. Anime ini tayang di Indonesia melalui platfrom Crunchyroll.

Monogatari Series: Off & Monster Season adalah anime yang didasarkan pada novel ringan karya Nisio Isin dan Vofan yang dimana mengadapatasi novel Off Season dan Monster Season. Adaptasinya dikerjakan oleh studio Shaft dan tayang pertama kali 6 Juli 2024.

Pada bagian pertamannya anime ini mengadaptasi alur Nademonogatari di novel ringan aslinya.

Monogatari Series: Off & Monster Season - Wazemonogatari  menceritaakan putus asa dan putus asa, Master Bunuh Diri Virtuoso Vampire Dystopia dihadapkan pada kekurangan makanan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Alasannya tak lain adalah "kecantikan" seorang gadis. Lalu bagaimana pembunuh monster, raja monster, muncul? Ini merupaka prekuel yang mengerikan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline