Lihat ke Halaman Asli

Sebelum Pakai, Ini Profil Lengkap Asuma Toki di Games Blue Archive

Diperbarui: 16 Agustus 2024   16:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelum Pakai, Ini Profil Lengkap Asuma Toki di Games Blue Archive (fandom.com)

Asuma Toki adalah salah satu karakter lainnya dari game Blue Archive dimana dia berasal dari klub C&C Millenium Science School, lantas siapa dia sih sebenarnya.

Berikut ini profillnya.

Toki adalah siswa dari Millenium Science School dia merupakan agen mata-mata kelima yang terkesan misterius di C&C. Meskipun secara teknis dia adalah anggota C&C, tetapi dia telah menjadi pembantu sekaligus pengawal yang ekslusif bagi Rio selama bebebrapa waktu.

Jadi hanya beberpa orang tahu siapa sebenarnya Toki. Meskipun dia merupakan agen mata-mata yang hebat dan merasa nyaman dengan persenjataan serta teknologi canggih, dia tampaknya aga kesepian karena selalu bekerja sendirian.

Keterampilan dari Toki dia dapat bersaing dengan sebagian siswa Explosive DPS. Namun, dia hingga saat ini belum banyak digunakan dalam serangan selain Hieronymus karena Explosiv DPS yang dimilii oleh beberap siswa sangatlah kuat.

Sensei dapat memaksimlakan sub-skillnya  terlebih dahuu sebelum akhirnya dapat memaksimlakan DEF nya.

Senjata yang dimiliki oleh Toki cukup unik. Dia menggunakan senapan serbu dengan kinerja yang luar biasa seperti yang telah ditunjukkan oleh penampilannya, senapan ini dapat menghancurkan rintangan apa pun yang dihadapinya.

Dia juga tidak menamainya sendiri, tetapi juga tidak diketahui siapa yang telah menamakannya.

Toki dapat pasangkan dengan beberapa siswa lainnya seperti Mutsuki, Koharu, Shiroko, dan Serika dalam permainan awalnnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline