Lihat ke Halaman Asli

Tampil ke Publik, Vtuber Uruha Rushia Bantah Kontroversi Selama Ini

Diperbarui: 14 Agustus 2024   14:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tampil ke Publik, Vtuber Uruha Rushia Bantah Kontroversi Selama Ini (somoskudasai)

Vtuber kontroversial "Mikenoko", atau yang sebelumnya dikenal dengan nama "Uruha Rushia" dari Hololive Production muncul secara tak tak terduga di acara langsung Youtuber populer Korekore, yang dimana dia berfokus pada dunai hiburan dan mewawancara artis yang terlibat dalam berbagai skandal.

Dan menarik perhatian bukan hanya keikutsertaannya saja, nmun juga Mikenoko memutuskan untuk tampil langsung, dan bukan melalui avatar VTuber-nya.

Dikutip dari somoskudasai, Mikenoko tampil dengan menggunakan masker dan kacama hitam, yang dimana memungkinkan dia tidak mengungkapkan wajah aslinya, namun perhatian fisiknya tak luput dari perhatian penonton yang tak henti-hentinya memuji karismannya. Kemunculan ini lantas menimbulkan kehebohan di media sosial, yang dimana para penggemar membagikan kesan mereka terhadapnya.

Mikenoko tampil dalam acara tersebut hanya beberapa menit, dimana dia memberikan kue yang dia buat dan dompet untuk Korekore sebagai hadiah ulang tahunnya. Dalam wawancaranya yang berlangsung singkat ini dia  membantah rumor jika hubungnya dengan Hololive sebagai Uruha Rushia buruk. Sikap yang bersahabat ini juga menegaskan jika hubungannya tetap akrab, meski sebelumnya menuai kontroversi di masa lalu.

Mengenai kehidupan pribadinya, Mikenoko mengungkapkan saat ini dia menghadapi mantan suaminya, yang dikenal dengan penyanyi populer Mafumafu, dalam perselisihan hukum yang melibatkan tuduhan pelecehan fisik dan psikologis di pihaknya, dan fitnah di pihaknya.

Namun, tak ada rincian lebih  lanjut yang terungkap dalam beberapa bulan  terakhir, sehingga menimbulkan spekulasi jika kedua belah pihak mungkin telah mencapai resolusi secara tertutup. Beberapa netizen bahkan berpendapat jika kebahagiaannya selama penampilan ini bisa menjadi indikasi situasinya telah membaik.

Penjelasan dari Mikenoko ini telah menghasilkan perbicangan diantara penggemar VTuber, dimana menimbulkan perdebatan yang terus berlanjut mengenai pentingnya penampilan fisik dari kepribadian di balik avatar digital dan bagaimana figur publik ini yang menangani privasi dan kontroversi yang mereka hadapi dalam kehidupan staff.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline