Lihat ke Halaman Asli

Azusa

Freelance

Sinopsis dan Nonton Anime Alya Sometimes Hides Her Feeling in Russian Episode 6, Alya Cemburu

Diperbarui: 5 Agustus 2024   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Nonton Anime Alya Sometimes Hides Her Feeling in Russian Episode 6, Alya Cemburu  (roshidere.com)

Berikut adalah sinopsis dan nonton anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6, yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6, dapat ditonton di Kanal YouTube Ani-One Asia, Catchplay+, Crunchyroll, iQIYI, Netflix, dan Bstation.

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6 akan ditayangkan pada Rabu, 7 Agustus 2024 pukul 21.30 WIB.

Sebelum dapat menonton anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6, simak sinopsis mendatang.

Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6 akan menceritakan setelah resmi bergabung dengan OSIS, Masachika mulai bekerja keras sambil berpatisipasi aktif dalam kegiatannya dan berinteraksi dengan anggota lain bersama dengan Alya.

Alya lantas mencoba untuk dapat menebus keasalahnya karena telah merebut pasangan Yuki, tetapi dia lantas urungkan niatnya karena Yuki mengatakan jika dia mencintainya lebih dari siapa pun.

Selain itu, Alya mempunyai rasa cemburu dengan Masha, yang tampaknya mempunyai percakapan yang hangat dan ramah dengan Masachika. Sementara itu, Masachika mengundang Alya ke restoran keluarga untuk rapat strategi karena dia ingin menjadi ketua OSIS, tapi?***

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline