Lihat ke Halaman Asli

Anime Atri My Dear Moments Rilis Kip Lagu Ending oleh 22/7

Diperbarui: 28 Juli 2024   00:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Atri My Dear Moments Rilis Kip Lagu Ending oleh 22/7 (X: @ATRI_anime)

Anime Atri My Dear Moments  merilis klip agu ending non-credit yang dibawakan oleh grup idol 22/7 dengan judul ""Yes to No no Aida ni" dimana  lagu ending ini pertama kali tampil dalam episode keduannya yang dirilis pada 20 Juli 2024.

Dimana dalam klip tersebut menampilkan Atri yang mengumpulkan teman-temannya dalam mengatasi masalah dan rintangan yang mereka hadapi, sampai akhirnya menemukan sebuah harta karun.

Selain merilis klip lagu ending, Anime ini juga meriis games "Atri Adventures Island" dimana ini menggunakan materi dari klip lagu ending dan game ini dijadwalkan akan dirilis secara gratis di situs resmi anime Atri My Dear Moments di  www.atri-anime.com .

Atri My Dear Moments adalah anime yang didasarkan pada visual Novel dengan judul yang sama yang dirilis oleh Aniplex.Exe.

Adapun anime ini menceritakan Natsuki Ikaruga yang merupakan seorang anak laki-laki yang telah kehilangan ibu dan kakinya dalam sebuah kecelakaan beberapa tahun sebelumnya. Ia kemudian kkembali dengan perasaan kecewa dari kehidupan yang keras di kota besar dan mendapati rumahnya tean ditelan oleh air laut.

Satu-satunya harapan yang tersisa adalah harta karun peninggalan nenekknya yang tenggelan, Natsuki lantas mencarinya sampai menemukan bukanlah kekayaan atau permata, melain seorang robot humanoid bernama Atri.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline