Lihat ke Halaman Asli

Azusa

Freelance

Rekap Oshi no Ko Season 2 Episode 4, Kolaborasi GOA dan Abiko Dimulai Hingga Aqua Alami PTSD

Diperbarui: 25 Juli 2024   07:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rekap Oshi no Ko Season 2 Episode 4, Kolaborasi GOA dan Abiko Dimulai Hingga Aqua Alami PTSD (iQIYI)

Oshi no Ko season 2 episode 4 telah dirilis Rabu, 24 Juli 2024 pukul 22.00 WIB. Dalam episode tersebut juga memperlihatkan penulis dari Tokyo Blade, yaitu Abiko Samejima, yang melihat pertunjukan panggung untuk pertama kalinya, sehingga dia mengetahui prespektiknya terhadap medium.

Pemahaman yang baruh ini juga akhirnya mengarah pada kolaborasi antara Abiko dengan GOA unuk dapat merevisi naskah drama panggung Tokyo Blade.

Naskah ini sangat menekankan bakat para aktor dan kemampuan mereka dalam hal menyampaikan adegan yang penuh emosional, sehingga menjadi tantangan sendiri bagi para pemain termasuk diantaranya Aqua.

Perjuangan ini pun akhirnya memunculkan PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) atau yang dikenal juga dengan gangguan kesehatan mental setelah seseorang mengalami atau menyaksikan peristiwa traumatis.

Dalam hal ini adalah Aqua yang teringan kejadian masa kecilnya ketia dia  kenanan masa lalunya saat Ai dibunuh oleh orang tak dikenalnya. Akane pun mencoba mendukungnya, dia juga akhirnya mengetahui identitas asli Aqua dan Ruby sebagai anak Ai.

Berikut rekap Oshi no Ko Season 2 episode 4

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline