Lihat ke Halaman Asli

Tayang Oktober 2024, Anime Dragon Ball Daima Rilis Trailer dan Visual Terbaru

Diperbarui: 19 Juli 2024   15:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang Oktober 2024, Anime Dragon Ball Daima Rilis Trailer dan Visual Terbaru (Youtube: Toei Animation)

Dragon Ball Daima, serial anime orisinal terbaru, dijadwalkan akan rilis pada Oktober 2024 mendatang dan akan tayang setiap hari Minggu. Adapun visual utama, dan trailer baru telah dirilis. Ini juga akan menjadi anime pertama dari serial Dragon ball dalam kurun waktu enam tahun terakhir, semenjak terakhir kali menayangkan Dragon Ball Super pada 2018.

Sedangkan ini visual terbarunya

Visual Dragon Ball Daima (x: @DB_official_jp)

Anime Dragon Ball Daima didasarkan pada desain karakter asli dan cerita oleh Akira Toriyama, dengan Toei Animation yang bertugas untuk menganimasikan serial ini serta disurtadarai oleh Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki, desain karakter oleh oleh Katsuyoshi Nakatsuru, dan komposisi & Skenari Seri oleh Yuko Kakihara.

Dragon Ball Daima menceritakan Goku berserta dengan teman-temannya, yang telah menjadi kecil karena adanya konspirasi dan harus memulai perjalanan ke dunia baru untuk dapat menyelesaikannya. Serial ini juga mengungkap misteri pandangan dunia Dragon Ball, dan menggambarkan petualangan hebat dan aksi yang intens di dunia yang tidak dikenal dan misterius.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline