Lihat ke Halaman Asli

Gege Akutami Konfirmasi Nasib Nobara di Manga Jujutsu Kaisen

Diperbarui: 12 Juli 2024   20:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gege Akutami Konfirmasi Nasib Nobara di Jujutsu Kaisen (jujutsukaisen.jp)

Seperti yang diketahui pertarungan melawan Mahito adalah sebuah pertarungan  yang menunjukan keterampilan dan tekad dari Nobara Kugisaki. Dimana dia menghadapi penjahat yang paling tangguh dalam serial Jujutsu Kaisen, Nobara juga menunjukkan pertumbuhan serta tekadnya sebagai penyihir Jujutsu.

Dia menggunakan teknik Boneka Jeraminya yang cerdik dan presisi, bahkan dia berhasil menimbulkan kerusakan pada Mahito pampaknya kebal.

Namun, dalam pertempuran tersebut berubah menjadi pertarungan yang brutal. Mahito, dengan kemampuanya yang memanipulasi bentuk dari jiwa, melancarkan serangannya yang dahsyat dan mengakibatkan sebagian wajah Nobara hancur oleh teknik Tansfigurasi Idle milik Mahito.

Dikutip dari anime senpai, meskipun Nobara terluka, penggemar belum mendapatkan konfirmasi resmi semenjak Arc Insiden Shibuya berakhir bahkan sekarang sampai Arc Shinjuku Showdown pun dia belum terlihat sama sekali.

Banyak yang masih berpegang tegus pada harapan agar bisa melihat di Nobara di chapter mendatang.

Namun, baru-baru ini Gege Akutami, pencipta Jujutsu Kaisen, memberikan konfirmasi saat pameran untuk serial ini di Jepang. Dimana Akutami mengkkonfirmasi jika Nobara tidak akan pernah kembali yang artinya dia telah dinyatakan meninggal dunia.

Keputusan penulis bukanlah keputusan yang baru. Akutami juga telah merencanakan membunuh Nobara dan Nanmi di arc Shibuya bahkan jauh sebelum dia memulai di manga.

Dalam wawancara yang sama, Akutami juga mengonfirmasi jika Satoru Gojo, karakter favorit penggemar lainnya, tidak akan kembali.

Bagi para penggemar, pastinya ini berita yang pahit. Meskipun menutup pintu bagi karakter-karakter yang dicintai, hal ini juga memperkuat reputasi serial ini atas pilihan cerita yang berani.

Jujutsu Kaisen memulai serialisasinya di Weekly Shonen Jump pada Maret 2018, dan dengan cepat menjadi salah satu manga populer dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline