Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime Bleach, Ichigo Membasmi Hollow

Diperbarui: 10 Juli 2024   19:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime Bleach, Ichigo Membasmi Hollow (myanimelist)

Berikut ini sinopsis anime Bleach yang diadaptasi dari manga karya Tite Kubo dan mencakup 54 volume dengan tambahan 4 arc original anime.

Adapun adaptasinya dikerjakan oleh studio Pierrot dan tayang pertama kali pada 5 Oktober 2004 hingga 27 Maret 2012, berjumlah 366 episode dengan masing-masing episode berdurasi 24 menit.

Bleach bergenre Action, Adventure, Fantasy dengan tema Shounen serta mempunyai rating PG-13 yang artinya anime ini dikhususkan untuk penonton 13 tahun ke atas.

Pemeran dari Bleach diantaranya Masakazu Morita sebagai Ichigo Kurosaki, Fumiko Orikasa sebagai Rukia Kuchiki, Yuki Matsuoka sebagai Orihime Inoue, Kentarou Itou sebagai Renji Abarai, dan Noriaki Sugiyama sebagai Uryu Ishida.

Lalu ada Hiroki Yasumoto sebagai Yasutora Sado, Fumihiko Tachiki sebagai Kenpachi Zaraki, Shinichiro Miki sebagai Kisuke Urahara, Show Hayami sebagai Sousuke Aizen, dan Romi Park sebagai Hitsugaya Toushiro.

Bagi yang akan menonton Bleach, dapat menyaksikannya di kanal Youtube Ani-One Asia, Bstation, Vidio, iQIYI, Netflix, Disney+, dan Amazon Prime Video.

Sinopsis Anime Bleach

Bleach menceritakan Ichigo Kurosaki adalah siswa SMA biasa yang sampai keluarganya diserang oleh Hollow, roh jahat yang ingin melahap manusia.

Saat itulah dia bertemu dengan seorang Soul Reaper bernama Rukia Kuchiki, yang terluka dalam melindungi keluarga Ichigo dari penyerang tersebut.

Untuk dapat menyelamatkan keluarganya, Ichigo mendapatkan tawaran untuk dapat mengambil kekuatannya dan sebagai hasilnya dia menjadi Soul Reaper.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline