Lihat ke Halaman Asli

Manga Jujutsu Kaisen Rilis Volume ke-27, Tampilkan Cover Fumiko Tabata

Diperbarui: 4 Juli 2024   10:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Manga Jujutsu Kaisen Rilis Volume Ke 27, Tampilkan Cover Fumiko Tabata (x: @jujutsu_pr)

Manga Jujutsu Kaisen merilis video baru yang menampilkan perilisan dari volume ke-27 manga  tersebut di Jepang. Dalam perilisan tersebut menampilkan iklan live action yang memperlihatkan Takaba Fumiko dan Keju selama kurang lebih 30 detik.

Dalam iklan tersebut melihat Takkaba yang tengah mengajar di sebuah kelas, seperti mengenai ini ilmu sihir jujutsu yang berdasarkan kata-katanya, sebelumnya dia meminta seorang siswa untuk berbagai sesuatu dengan kelas tersebut.

Hal ini pun menekan Kenjaku untuk masuk dan mengatakan sesuatu yang jelas membuat Takaba tertekan serta terkejut. Dalam video ini kemudian diahiri dengan siswa yang dipanggil oleh Takaba dan pembukaan serta pembacaang volume ke-27 manga Jujutsu Kaisen.

Dengan dimasukannya Takaba dan Kejanku dalam iklan tersebut ini menjadi dua alasan utama. Pertama Takaba ada di sampul volume 27, dan kedua dalam volume tersebut memperlihatkan pertarungan Takaba dengan Kenjaku, yang mungkin menjadi alasan Takaba begitu terkejut saat dia melihat Kenjaku di akhir iklan.

Sayangnya, tidak diketahui siapa yang memerankan Takaba dan Kenjaku dalam trailer tersebut, namun keduannya melakukan pekerjaannya yang fantatatis. Dimana penggemar memuji pemeran dari Takaba dan Kenjaku tersebut.

Namun demikian, penggemar juga mempertanyakan apakah ini menjadi cara dari serial tersebut untuk adaptasi live action. Meskipun belum ada rumor, apalagi berita yang terkonfirmasi, ha tersebut tampaknya menjadi sebuah kemungkinan yang akan terjadi. Mengingat kesuksesan baru-baru ini dari serial live action One Piece dan Yu Yu Hakusho.

Namun, perlu ditekenakan jika iklan terbaru untuk Jujutsu Kaisen sama sekali tidak menunjukan untuk adapatasi live-action dari serial tersebut yang akan segera hadir. Sebaliknya Shueisha memilih pendekatannya yang unik dalam mempromosikan perilisan volume ke-27 Jujutsu Kaisen di dalam negeri Jepang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline