Lihat ke Halaman Asli

Prediksi Pertandingan Grup A Copa America 2024: Argentina Vs Peru

Diperbarui: 29 Juni 2024   18:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Prediksi Pertandingan Grup A Copa America 2024: Argentina vs Peru (@SeleccionPeru)

Berikut prediksi pertandingan ketiga Grup A antara Argentina vs Peru di Copa America 2024.

Adapun pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Juni 2024 pukul 07.00 WIB.

Bagi yang akan menonton pertandingan Grup A Copa America 2024 antara Argentina vs Peru, dapat menyaksikannya di Indosiar dan Vidio.

Sebelum menonton pertandingan Grup A Copa America 2024 antara Argentina vs Peru, simak prediksi pertandingannya berikut ini.

Dikutip dari sportskeeda, Peru kini berada dalam dasar klasemen sementara Grup A di Copa America dan belum menemukan permainan terbaiknya di kompetisi ini. Peru mengalami kekalahan yang telak 1-0 di tangan Kanada minggu ini dan menunjukkan permainan terbaiknya pada pertandingan kali ini.

Di sisi lain, Argentina berada di puncak klasemen grup A dan merupakan saah satu tim terbaiki di turnamen tersebut. Albiceleste pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Chili dengan skor 1-0 dan akan berusaha meraih hasi yang serupa pada pertandinga kali ini.

Head to Head Argentina vs Peru.

Argentina mempunyai rekor yang tak pernah terkalahkan saat berhadapan dengan Peru disemua kompetisi dengan mencatatkan 36 dari 57 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dan Peru hanya mencatatan tuju kemenangan.

Argentina juga dalam 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi tak pernah alah dengan Peru.

Prediksi Argentina vs Peru

Argentina menjadi salah satu tim favorit yang menenangkan Copa America 2024 dan telah memainkan beberapa pertandingan sepak bola terbaik di turnamen kali ini. Lionel Messi masih belum mencetak satu gol pun di kompetisi ini dan akan berusaha untuk mencetak gol pada pertandingan kali.

Sementara itu Peru berada di ambang eliminasi dan harus berjuang habis-habis agar tidak pulang lebih awal. Argentina adalah tim yang lebih dan kemungkinan mereka akan memenangkan pertandingan kali ini.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline