Lihat ke Halaman Asli

Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Rilis PV Penayangan Ulang Season 1

Diperbarui: 28 Juni 2024   23:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Rilis PV Penayangan Ulang Season 1 (Youtube: Aniplex)

Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online merilis Pv terbaru untuk penayangan ulang season pertamannya yang dimana penayangan ulang ini dan dijadwalkan akan tayang pada 5 Juli 2024 di Jepang.

Adapun penayangan ulang ini menjadi rangkaian program sebelum penayangan ulang season keduanya pada Oktober 2024 mendatang.

Dalam PV terbaru ini memperlihatkkan Karen Kohirumaki yang kehilangan  kepercayaan dirinya akibat tinggi badannya dan masuk kedalam Gun Gale Online dan berubah menjadi "LLENN" yang mempunyai tinggi badan yang hanya 150 cm saja dan dia seketika dijuluki "Pink Devil" dalam game tersebut.

Dalam video ini juga diperlihatkan karakter lainnya seperti Pitohui, M dan Fukaziroh. Tomori Kusunoki sendiri dia berperan sebagai Karen Kohirumaki, Youko Hikasa sebagai Pitohui, Chinatsu Akasaki sebagai Miyu Shinohara (Fukaziroh), dan Kazuyuki Okitsu sebagai Goushi Asougi (M). Season pertamannya dikerjakan oleh studio 3hz dan tayang pertama kali pada April 2018.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online adalah anime yang didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Keiichi Sigsawa dan diiustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi.

Dan menceritakan seorang mahasiswi bernama Karen Kohirumaki yang tingginya mencapai hampir 2 meter.

Dia mempunyai rasa yang khawatir dengan tinggi badannya dan membuatnya sulit untuk berteman di dunia nyata, sampai akhirnya sahabatnya menyarankan untuk masuk kedalam dunia game VRMMO untuk merubah tubuhnya sejenak, dan akhirnya Karen menemukan game Gun Gale Online yang telah mengubah segalnya. Dia kini mempunyai avatar mini yang diiadamkan dengan pakaian serba merah muda dan bernama "Lllenn" yang kini dijuluki "Pink Devil" dalam permainan tersebut.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline