Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Manga Sword Art Online Ordinal Scale Volume 2, Asuna Hilang Ingatan

Diperbarui: 27 Juni 2024   11:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Manga Sword Art Online Ordinal Scale Volume 2, Asuna Hilang Ingatan (Youtube: Aniplex)

Berikut ini sinopsis dari manga Sword Art Online Ordinal Scale volume 2, yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh IsII.

Adapun untuk volume ini terdiri dari 4 chapter yang mencakup chapter 5 hingga 8 dengan total 164 halaman. Covernya sendiri memperlihatkan karakter Asuna, Eiji, dan Kirito.

Sword Art Online Ordinal Scale volume 2 sendiri dirilis pertama kali pada 27 Januari 2018 oleh Dengeki Bunko Kadokawa dan di Indonesia volume 2 ini akan terbit melalui MNC Gramedia pada 3 Juli 2024.

Sinopsis Manga Sword Art Online Ordinal Scale Volume 2

cover Sword Art Online Ordinal Scale (fandom.com)

Seiring dengan popularitas Ordinal Scale (OS) yang terus meningkat, Kirigaya Kazuto atau yang dikenal juga dengan nama Kirito bertemu dengan seorang gadis misterius dengan kerudung putih dalam realitas yang bertambah dan dia mulai menyelidiki penampilan para bos Sword Art Online di Ordinal Scale.

Sementara itu, selama salah satu pertempuran melawan bos Sword Art Online bersama dengan teman-temannya, Asuna mengorbankan dirinya untuk melindungi Silica dari serangan bos tersebut, dan mengakibatkan dia kehilangan semua point hit  (HP) miliknya.

Setelah pertempuran tersebut. Asuna tiba-tiba dia tidak dapat mengingat hal apa pun dari hari-harinya saat di Sword Art Online, apa yang terjadi dengannya? Mampukah Kirito dan teman-temannya mengembalikan ingatan Asuna? ***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline