Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime Tari Tari, Konatsu Membentuk Klub Bernyanyi

Diperbarui: 25 Juni 2024   14:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime Tari Tari, Konatsu  Membentuk Klub Bernyanyi (Youtube: Anime Pony Canyon)

Berikut ini adalah sinopsis untuk anime Tari Tari, sebuah anime orisinal yang diproduksi oleh studio PA Works dan diadaptasi menjadi manga.

Anime Tari Tari pertama kali ditayangkan mulai 1 Juli 2012 hingga 23 September 2012, dengan total 13 episode, di mana masing-masing episode berdurasi sekitar 24 menit.

Tari Tari mengusung genre Slice of Life dengan tema Music dan School.

Pemeran utama dalam anime Tari Tari meliputi Ayahi Takagaki sebagai Wakana Sakai, Saori Hayami sebagai Sawa Okita, Asami Seto sebagai Konatsu Miyamoto, Natsuki Hanae sebagai Atsuhiro Maeda, dan Nobunaga Shimazaki sebagai Taichi Tanaka.

Selain itu, ada juga Sayaka Ohara sebagai Mahiru Sakai, Atsuko Tanaka sebagai Naoko Takakura, Yoshino Nanjou sebagai Akiko Okuto, Kenji Hamada sebagai Keisuke Sakai, dan Jorge Diaz sebagai Gaikoku Condor Queens.

Bagi yang ingin menonton anime Tari Tari, dapat menyaksikannya melalui platform streaming Crunchyroll.

Sinopsis Anime  Tari Tari

Anime Tari Tari menceritakan SMA Shirahamazaka, dimana para siswa musik dapat menunjukkan bakat mereka di depan para profesional dan tamu bergengsi lainnya.

Konatsu Miyamoto, siswa tahun ketiga, sangat ingin bernyanyi dalam pertunjukan sekolah menengah terakhir, tetapi karena dia mengacaukan acara tahun sebelumnya, wakil kepala sekolah melarangnya untuk berpatisipasi dalam acara tersebut.

Saat itu Konatsu muncul dengan cara barunya untuk terlibat alih-alih dia bergabung dengan kub panduan suara resmi, dia malah membentuk klub menyanyi sendiri bersama dengan teman-temannya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline