Lihat ke Halaman Asli

Tayang 4 Juli 2024, Anime Days With My Step Sister Rilis Visual Utama Terbaru

Diperbarui: 23 Juni 2024   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang 4 Juli 2024, Anime Days With My Step Sister Rilis Visual Utama Terbaru (natalie.mu)

Menjelang penayangannya pada 4 Juli 2024 anime Gimai Seikatsu atau yang dikenal juga dengan Days with My Step Sister telah merilis visual terbarunya. Selain itu juga merilis potongan gambar untuk episode pertamanya juga dirilis.

Visual utama Days With My Step Sister (x: @gimaiseikatsu)

Dalam visual utama  memperlihatkan Yuta Asamura yang berdiri di atas saat senja tiba, suadara iparnya Saki Ayase, serta Shiori Yomiuri, Maaya Narasaka, dan Tomokazu Maru.

Di tengah adalah seroang wanita yang wajahnya tak terlihat, punggungnya menghadap. Visual karakter dalam pakaian kasul juga dirilis.

Dimana episode pertama akan menceritakan Yuta yang akhirnya tinggal bersama dengan saudara iparnya bernama Saki dan ibunya karena ayahnya menikah lagi. Yuta dan Saki yang memiliki nilai kehati-hatian dalam hubungan antara pria dan wanita menegaskan jika mereka akan hiduo dengan jarak yang pantas antara satu sama lainnya.

Days with My Step Sister adalah anime yang didasarkan pada novel ringan karya Mikkawa Ghost dan animenya diadaptasi oleh studio Deen. Serial ini menceritakan isah cinta yang terungkap antara Saki Ayase, seorang teman sekelas perempuan, dan Yuta Asamura, seorang anak laki-laki yang menajdi saudara tiri karena pernikahan kembali orang tuannya. Anime dijadwalkan akan tayang pada 4 Juli 2024.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline