Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Toaru Majutsu Index Season 3, Academy City Menyatakan Perang

Diperbarui: 22 Juni 2024   01:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Toaru Majutsu Index Season 3, Academy City Menyatakan Perang (Youtube: Toaru Project)

Berikut ini sinopsi dari anime Toaru Majutsu no Index Season 3 atau yang dikenal juga dengan nama A Certain Magical Index Season 3, yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama, mencakup volume 14 hingga 22.

Adapun adaptasinya sendiri dikerjakan oleh J.C. Staff dan tayang pertama kali pada 5 Oktober 2018 hingga 5 April 2019, berjumlah 26 episode dengan masing-masing episode berdurasi 23 menit.

Toaru Majutsu no Index Season 3 mempunyai genre Action, Fantasy, Sci-Fi dengan tema super power, dan anime ini mempunyai rating PG-13 yang artinya anime ini dikhususkan untuk penonton berusia 13 tahun ke atas.

Pemeran dari Toaru Majutsu no Index Season 3 di antaranya Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator, Atsushi Abe sebagai Touma Kamijou, Satoshi Hino sebagai Shiage Hamazura, Rina Satou sebagai Mikoto Misaka, dan Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai.

Lalu ada Rina Hidaka sebagai Last Order, Yuka Iguchi sebagai Index Librorum Prohibitorum, Shizuka Itou sebagai Kaori Kanzaki, Aki Toyosaki sebagai Kazari Uiharu, dan Anri Katsu sebagai Motoharu Tsuchimikado.

Bagi yang ingin menonton Toaru Majutsu no Index Season 3 dapat menyaksikannya di kanal YouTube Muse Indonesia, Netflix, dan Bstation.

Sinopsis Toaru Majutsu no Index Season 3


Toaru Majutsu no Index Season 3 menceritakan Touma Kamijou yang tidak dapat beristirahat. Setelah invasi Academy City, ketegangan politik semakin meningkat karena faksi sains dan sihir saling berhadapan.

Tampaknya Academy City bermaksud untuk menyatakan perang terhadap perang terhadap Gereja Katolik Roma, yang pada akhirnya akan menjerumuskan dunai pada perang global. Touma segera menemukan dirinya di garis depan sekali lagi, berjuang untuk melindungi teman-temannya dan sekutunya.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline