Lihat ke Halaman Asli

Anime "Tsuma, Shogakusei ni Naru" Rilis PV Terbaru, Tayang Oktober 2024

Diperbarui: 20 Juni 2024   18:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime "Tsuma, Shogakusei ni Naru" Rilis PV Terbaru, Tayang Oktober 2024 (Youtube: Studio Pierrot)

Anime "Tsuma Shougakusei ni Naru" atau yang dikenal juga dengan nama "If my wife became an elementary school student" yang didasarakan pada manga karya Yasuto Murata telah merilis PV teaser terbaru dan anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2024 mendatang.

Dalam pv teaser yang dirilis memeprlihatkan adegan dimana istri dari Keisuke Nijima yang diduga telah meninggal, bernama Takae Niijima, dan dia kembali dalam wujud siswa sekolah dasar bernama Marik Shiraishi.

Keisuke tampak bingung saat bel pintu keluarga Niijima, yang diam-diam duduk mengeliling meja makan, berbunyi, dan seorang gadis berdiri di depan pintu dengan tangan terlipat, dan berkata "Akui Pulang!"

Dan sebuah adegan terekma dimana gadis tersebut mengaku jika dia Takae Niijima yang merupakan istrinya Keisuke pun senang saat Takae membuatkannya bento dan Mai yang merupakan akanya tersenyum saat berbicara dengan ibunya, dan saat-saat bahagia mulai mengalir sekali lagi di keluarga kecil Nijima. Selain itu, penggambaran Keisuke dengan murah hati menunjukkan cintanya kepadanya istrinya juga lucu namun mengharukan.

Selain itu, pemeran juga telah dirilis dimana Daisuke Hirakawa berperan sebagai Keisue, Aoi Yukki berperan sebagai Take/Marika, dan Maiko Nomura berperan sebagai Mai.

Tsuma, Shougakusei ni Naru adalah anime yang didasarkan pada manga dengan judul yang sama yang diserialkan di Weekly Times milik Houbunsha. Manga ini sebelumnya mendapatkan adaptasi drama live action yang tayang pada Januari 2022 hingga Maret 2022.

Tsuma, Shougakusei ni Naru menceritakan Keisuke, yang telah kehilangan istrinya bernama Takae dalam kecelakaan 10 tahun lalu, dan dia tinggal bersama dengan putrinya bernama Mai semenjak kepergian istrinya tersebut.Namun, tiba-tiba Takae kembali ke rumah dalam wujud seroang siswa sekolah dasar.

Ceritanya menggambarkan kelahiran kembali keluarga Niijima saat mereka mendapatkan sekali lagi kegembiraan dalam hidupnya.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline