Lihat ke Halaman Asli

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153, Arc Final

Diperbarui: 19 Juni 2024   01:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153, Arc Final (mangaplus)

Berikut sinopsis dan baca manga "Oshi no Ko" chapter 153 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Adapun bagi kamu yang ingin membaca Oshi no Ko chapter 153, dapat membacanya di Manga Plus Shueisha.

Manga Oshi no Ko chapter 153 dijadwalkan akan rilis pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 22.00 WIB.

Sebelum dapat membaca Oshi no Ko chapter 153, berikut sekelumit cerita sebelumnya.

Oshi no Ko chapter sebelumnya dimulai dengan screening dari film 15-Year Lie yang dihadir oleh para pemeran dan yang berkaitan dengan film tersebut. Di akhir film, terlihat penonton yang mulai menangis. Sementara beberapa orang menjadi sangat emosional karena keterlibatan mereka dalam film tersebut, yang lain pun tampak sedih akan ceritanya.

Rekan main Ruby pun tidak percaya jika aktingnya yang awalnya buruk. Namun, dia behasil memperbaikinya saat klimaks filmnya, yang dapat menentukan dampak dari film tesebut kedepannya.

Adegan kemudian beralih ke Taishi Gotanda dan Kaburagi Masya yang mendiskusikan keterlibatan mereka dalam film tesebut dan apakah mereka berhasil membantu mengungkap kebenaran di balik kematian Ai Hoshino atau tidak.

Terakhir, Aqua yang di wawancarai oleh seorang yang tak lain adalah Hikaru Kami dan menyatakan jika satu-satunya cara dia dan Ruby bisa maju adalah dengan cara membalaskan dendam padanya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Oshi no Ko Chapter 153?

Oshi no Ko chapter 153 akan memulai arc final dari manganya yang berjudul "Toward the Stars and Dream". Chapter ini mungkin akan mencakup perilisan dari film "15-Year Lie" secara menyeluruh di semua bioskop dn reaksi balik yang diterima oleh Hikaru Kamiki secara online karenanya

Jika tidak, sebelum penayangan perdana filmnya, manga mungkin akan mengalihkan fokusnya pad penampilan terakhir Kana Arima di B-Komachi. Dimana dalam chapter sebelumnya dia mengundang Aqua untuk datang menontonnya.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline