Lihat ke Halaman Asli

Anime Why Nobody Remember My World? Rilis Trailer Utama dan Lagu Opening

Diperbarui: 16 Juni 2024   13:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Why Nobody Remember My World? Rilis Trailer Utama dan Lagu Opening (Youtube: My Happinet Anime)

Anime Naze Boku no Sekai wo Daremo Oboeteinai no ka? atau yang dikenal juga dengan nama Why Nobody Remember My World? yang didasarkan pada novel ringan karya Kei Sazane dan dilustrasikan oleh Neco.

Telah merilis trailer utama Minggu, 16 Juni 2024 saat penayangan episode pertama dari anime tersebut di Grand Cinema Sunshine, Ikebukuro, Tokyo. Dalam trailer tersebut menampilkan lagu opening dari Unlucky Morpheus dengan judul "Sekai Rinne".
Selain itu ada juga ilustrasi menjelang penayangan animenya, dimana ilustrasi tersebut digambar oleh Arika yang mengerjakan adaptasi manganya.

Ilustrasi Why Nobody Remember My World? (x: @nazeboku_pr) 

Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 13 Juli 2024 dengan pemeran  Why Nobody Remember My World? diantaranya yaitu Shoya Chiba sebagai Kai, Kana Ichinose sebagai Rinne, Haruka Shiraishi sebagai Jeanne, Seiichiro Yamashita sebagai Ashran, Sayumi Suzushiro sebagai Saki, Lynn sebagai Farin, dan Hana Hishikawa sebagai Reiren.

Studio Project No.9 mengerjakan anime ini dengan Tatsuma Minamikawa bertugas sebagai sutradara, Satoru Sugizawa bertugas mengawasi naskah seri, dan Hiromi Kato mengadaptasi karakter aslinya.

SUSU membawakan lagu ending pertama dengan judul "Togirenaide", URBANGARDE membawakan lagu ending kedua dengan judul "Ai, Amesia", dan ELFENSJoN membawakan lagu ending ketiga dengan judul "UMBRA".

 Why Nobody Remember My World? menceritakan perang antara lima ras di bumi manusia yaitu "Ras Iblis", Ras Dewa Liar", Ras Roh", dan terakhir yaitu "Ras Binatang Hantu" yang telah berakhir dengan kemenangan manusia.

Dikatakan jika "Nabi Sid" telah menyegel empat ras tersebut di piramida hitam yang sekarang disebut dengan "Crypts". Tugas dari Kai adalah mengawasi  ruang bawah tanah dan memastikan tidak ada perubahan. Dia juga berlatih untuk menyelamatkan manusia ketika ras lain membuka segel dan kembali ke dunai ini.

Ruangan ini tampak sepi hari itu, tapi setelah Kai merasakan dunia yang membungku di depan matanya, semua berubah.

Kelahiran kembali dunia pun diaktifkan, dan searang Kai berada di dunia yang sama sekali berbeda dimana tidak ada seorang pun yang mengenalnya. Tapi dia ingat semua orang!***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline