Lihat ke Halaman Asli

Bakal Rilis di Indonesia, Ini Sinopsis Novel My Happy Marriage Volume 1

Diperbarui: 15 Juni 2024   21:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bakal Rilis di Indonesia, Ini Sinopsis Novel My Happy Marriage Volume 1 (Youtube: Kadokawa Anime)

Berikut ini sinopsis dari novel Watashi no Shiawase na Kekkon atau yang dikenal juga dengan nama My Happy Marriage untuk volume 1, adapun novel ini ditulis oleh Akumi Agitogi.

Novel My Happy Marriage sendiri terdiri 200 halaman dengan 5 chapter, 1 prolog dan 1 epilog.

My Happy Marriage volume 1 ini diterbitkan oleh Fujimi Fantasia Bunko pada 15 Februari 2019 di Jepang dan di Indonesia sendiri dijadwalkan akan rilis melalui Phoenix Grameda, meskipun belum diketahui mengenai tanggal perilisannya.

Cover volume 1 My Happy Marriage (fandom.com)

My Happy Marriage volume 1 menceritakan terlahir tanpa bakat dari keluarga bangsawan yang terkenal karena kemampuan supernatural mereka, Miyo Saimori terpaksa menjalani kehidupan perbudakan oleh ibu tirinya yang kejam.

Namun, etika Miyo akhirnya dia mencapai usia untuk menikah, harapannya untuk dapat dibawa ke kehidupan yang jauh lebih baik hancur seketika, setelah dia mengetahui jika tunangannya adalah Kiyoka Kudou, seroang komandan yang dikenal sangat begitu dingin dan kejam sehingga calon pengantinnya melarikan diri hanya dalam waktu tiga hari.

Karena Miyo tidak ada rumah untuk kembali lagi, dia terpaksa menerima nasibnya dan segera menyadari jika calon suaminya yang pucat dan ganteng tersebut bukanlah monster yang diharapkannya. Saat mereka perlahat mulai membuka diri masing-masing, perahan keduannya menyadari jika satu sama  lain mungkin merupakan kesempatan untuk menemuan cinta senjati dan kebahagian.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline