Lihat ke Halaman Asli

Anime To Many Loosing Heroines! Rilis PV Terbaru Hingga Tanggal Tayang

Diperbarui: 9 Juni 2024   20:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime To Many Loosing Heroines! Rilis PV Terbaru Hingga Tanggal Tayang (Youtube: Aniplex)

Anime Make Heroine ga Oosugiru! atau yang dikenal juga dengan nama Too Many Losing Heroines! telah merilis PV terbaru, tanggal tayang hingga lagu opening yang dibawakan Bocchiboromaru dengan judul "Tsuyogaru Girl feat. Mossa (Nekrai Talkie) anime sendiri dijadwalkan akan tayang pada 13 Juli 2024.

Sedangkan ini visual terbarunya

Visual utama Too Many Loosing Heroines! (x: @makeine_anime)

To Many Loosing Heroines! adalah anime yang menceritakan masa muda dimana karakter utama yang terjerat dengan pahlawan yang kalah, lalu gadis-gadis yang tak mampu menenangkan posisi kekasih.

Dalam visual terbaru memperlihatkan pahlawan pencundang bernama Anna Yanami, Lemon Yakishio, dan Chika Komari dengan damainnya mereka melakukan selfie dengan smartphone mereka, dan karakter utama  Kazuhiko Nukumizu mengawasi mereka.

Sebagian besar dari lagu opening dibawakan oleh penyanyi serta penulis lagu Bocchiboromaru dengan vokalis tamu Mossa yang berasal dari Nekry Talkie.

Selain itu, pemeran tambahan diumuman seperti Mimi Tanaka yang berperan sebagai Yoshiki Nukumizu, Atsumi Tanezaki sebagai Furuto Tsukioki, dan Yusuke Kobayashi sebagai Shintaro Tamai.

Sebelum penayangannya pada 13 Juli 2024, Anime ini akan menanyangkan episode pertamanya pada 30 Juni di beberapa bioskop yang ada di Tokyo Jepang, denan para pemeran dari anime tersebut seperti Hikaru Tono, Shion Wakayama, dan Momoka Terasawa akan hadir dalam acara tersebut.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline